Dulu Terkenal Teman Kerja Paling Galak di Pabrik, Kini Pak Endo Dibuat Nangis Saat Dijenguk Dedi Mulyadi

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:02 WIB
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menjenguk Mang Endo teman kerjanya di pabrik yang sedang sakit.
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menjenguk Mang Endo teman kerjanya di pabrik yang sedang sakit.

HARIANHALUAN - Sebelum dikenal publik seperti saat ini, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi merintis karirnya dari bawah. Selain pernah menjadi kernet angkot dan pedagang beras, rupanya Dedi pernah menjadi buruh pabrik tekstil di PT Indo Bharat Rayon di Kabupaten Purwakarta.

Meski karirnya terus menanjak, namun Kang Dedi Mulyadi tak pernah melupakan orang-orang yang dulu pernah bareng dengannya. Bahkan kemarin Dedi menjenguk Mang Endo teman kerjanya di pabrik yang sedang sakit. Endo sendiri dulu dikenal sebagai sosok paling galak dan kerap marah pada Dedi.

Baca Juga: Cerita Buah Hati dan Ditolak Kerja Karena Tato, Anak Punk Menangis di Pelukan Dedi Mulyadi: Muka Rambo Tapi Ha

Dedi yang baru sampai di rumah Endo langsung disambut dengan pelukan. Dengan kondisi yang hanya bisa berbaring Endo terus berucap maaf sambal memeluk Dedi.

“Hampura, hampura (maaf, maaf),” ucap Endo sambal menangis memeluk Dedi yang baru tiba.

Rupanya sebelum datang menjenguk, Kang Dedi Mulyadi telah mengirim orang yang biasa mengobati stroke secara tradisional. Mang Endo yang mengalami stroke sejak 10 tahun terakhir itu pun kini sudah mulai bisa bangun dan duduk dari tempat tidurnya.

Baca Juga: Geram Temukan Banyak Tambang Batu di Garut Selatan, Begini Cara Unik Dedi Mulyadi Bikin Penambang Tobat

Mang Endo sendiri sakit stroke sejak 10 tahun lalu. Namun ia baru pensiun dari pabrik beberapa tahun ke belakang. Meski demikian uang pensiunnya bekerja dari tahun 1982 sebesar Rp 12 juta sudah habis untuk berobat.

“Sudah, bentar lagi juga sehat. Kan dulu di pabrik Pak Endo terkenal paling galak,” ujar Dedi.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X