Sambut Kemerdekaan Toko Material Ini Malah Kibarkan Bendera Lain, Dedi Mulyadi Sampai Turun Tangan

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:51 WIB
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

HARIAN HALUAN - Setiap Bulan Agustus masyarakat Indonesia memperingatinya sebagai bulan kemerdekaan. Tahun ini masyarakat Indonesia akan merayakan HUT RI ke-77 yang jatuh tepat pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Sepanjang bulan ini masyarakat diminta untuk mengibarkan bendera merah-putih mulai tanggal 1-31 Agustus. Bukan hanya perkantoran, pusat perbelanjaan, pasar, sekolah, hingga rumah pribadi pun diharapkan mengibarkan bendera kebanggan masyarakat Indonesia itu.

Baca Juga: Cekcok Karyawan vs Ojol Gegara Saling Senggolan Sulit Didamaikan Sampai Bikin Dedi Mulyadi Naik Pitam

Namun ada yang unik saat Kang Dedi Mulyadi berkeliling di Kabupaten Subang. Ia menemukan sebuah toko material di Lebaksiuh memasang bendera yang lain daripada umumnya.

Dedi yang saat itu sedang melintas langsung menghentikan laju mobilnya tepat di depan toko tersebut. Ia pun meminta agar bendera tersebut dilepas.

Baca Juga: Dulu Terkenal Teman Kerja Paling Galak di Pabrik, Kini Pak Endo Dibuat Nangis Saat Dijenguk Dedi Mulyadi

Rupanya bendera yang dipasang oleh toko tersebut terbalik. Alih-alih berkibar merah-putih, bendera tersebut malah jadi berwarna putih-merah.

“Iyeu nu masang bendera saha? (Ini yang pasang bendera siapa?),” tanya Dedi kepada seorang bapak yang berada di sekitar lokasi.

“Nu gaduhna (yang punya toko),” ujar bapak yang mengaku sebagai pegawai toko tersebut.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-siap! Harga Pupuk Berkemungkinan Bakal Naik

Selasa, 27 September 2022 | 15:35 WIB
X