Potret Romantisme Dedi Mulyadi dan Emak-emak Saat Ngagubyag di Situ Jaya Laksana

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:06 WIB
Potret romantisme Dedi Mulyadi dan emak-emak saat ngagubyag di Situ Jaya Laksana
Potret romantisme Dedi Mulyadi dan emak-emak saat ngagubyag di Situ Jaya Laksana

HARIAN HALUAN - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, ribuan warga ngagubyag atau berburu ikan dengan cara turun langsung ke kolam/danau di Situ Jaya Laksana, Desa Karangmukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta kemarin.

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang turut hadir juga ikut terjun langsung ke danau yang airnya sedang surut. Meski berstatus pejabat namun Dedi tak sungkan untuk turun bersama warga, bahkan hingga membuka bajunya.

Baca Juga: Sambut Kemerdekaan Toko Material Ini Malah Kibarkan Bendera Lain, Dedi Mulyadi Sampai Turun Tangan

Di tengah situ atau danau, Dedi mengajak anak-anak untuk berlomba. Bagi mereka yang bisa menangkap ikan paling cepat akan diberi uang Rp 100 ribu per ekor.

“Paling cepat ada hadiah Rp 100 ribu per ekor. 10 ekor Rp 1 juta hadiahnya,” ujar Dedi.

Tak hanya itu Dedi pun menghampiri seorang emak-emak yang sedang mencari peruntungan dengan membuat jaring di pinggir danau. Bukannya ikan yang didapat, emak-emak itu malah mendapati Dedi masuk ke dalam jaring.

Baca Juga: Cekcok Karyawan vs Ojol Gegara Saling Senggolan Sulit Didamaikan Sampai Bikin Dedi Mulyadi Naik Pitam

Hal itu pun lantas membuat semua emak-emak dan warga lainnya tertawa lepas. Dedi juga mengajak emak-emak tersebut untuk ikut turun bermain di air. Emak-emak itu pun senang bahkan beberapa kali mencium mesra Dedi sebagai tanda cinta seorang ibu pada anak.

Di sisi lain Dedi menghampiri seorang emak-emak yang sedang berburu ikan dengan bekal saringan ikan. Namun hingga siang emak-emak berbaju kuning itu belum mendapatkan satu ekor pun ikan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-siap! Harga Pupuk Berkemungkinan Bakal Naik

Selasa, 27 September 2022 | 15:35 WIB
X