Tiga BPD Rekomendasikan Anggawira Sebagai Caketum BPP HIPMI

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:45 WIB
Tiga BPD Rekomendasikan Anggawira Sebagai Caketum BPP HIPMI
Tiga BPD Rekomendasikan Anggawira Sebagai Caketum BPP HIPMI


JAKARTA, HARIAN HALUAN - Tiga Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yakni BPD HIPMI Sumatera Barat (Sumbar), BPD Bangka Belitung dan BPD HIPMI Bengkulu memberikan dukungan kepada Anggawira sebagai calon Ketua Umum (Ketum) BPP HIPMI masa bakti 2022-2025. Dukungan BPD HIPMI ini diberikan dalam bentuk rekomendasi.

"Dukungan yang begitu besar dari teman HIPMI daerah ini merupakan suatu kehormatan besar. Saya yakin mampu menang dan dapat memberikan karya pengabdian yang terbaik kepada organisasi HIPMI,” ujar Anggawira.

Anggawira menyatakan terima kasih yang setinggi tingginya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan BPD HIPMI daerah yang mendukungnya untuk maju menjadi caketum BPP HIPMI masa bakti 2022-2025 ini.

Diketahui, Anggawira sendiri sudah mengambil formulir pendaftaran calon Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2022-2025 pada hari Senin, 15 Agustus 2022 lalu, bertempat di Sekretariat BPP HIPMI di Sahid Sudirman Center Jakarta. Formulir pendaftaran tersebut rencananya akan dikembalikan pada minggu depan.

Saat pemberian rekomendasi kepada Anggawira

Baca Juga: Anggawira Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum BPP HIPMI Periode 2022-2025

Dilain pihak, Ketua BPD HIPMI Sumatera Barat (Sumbar) Brian Putra Bastara, yang merupakan salah satu yang memberikan rekomendasi kepada Anggawira berharap agar jalan Anggawira sebagai Calon Ketua Umum BPP HIPMI bisa dimudahkan dan sukses hingga menuju kemenangan. "Semoga sukses dan bisa menang," tegas Brian di posko pemenangan Anggawira, Rabu, 17 Agustus 2022.

Diketahui, Anggawira merupakan lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) gelar cum laude Magister Manajemen Keuangan, Magister Hukum dan Doktor Ilmu Manajemen dari Universitas Negeri Jakarta.Sejak kuliah Anggawira aktif di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) serta Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Soal pengalaman di organisasi Anggawira juga tak perlu diragukan. Tenaga dan pikirannya selalu dibutuhkan. Hal ini dibuktikan dengan Buktinya, Angga sudah empat periode ber-HIPMI. Mulai dar jaman kepemimpinan Erwin Aksa, Raja Sapta Oktohari, Bahlil Lahadalia hingga kepengurusaan saat ini di bawah kepemimpinan Mardani H Maming.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Pertamax Cs Turun Tapi Solar Nonsubsidi Naik

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:05 WIB
X