Agustusan di Lembur Pakuan, Dedi Mulyadi Meringis Kesakitan Saat Pundaknya Diinjak Warga

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 10:44 WIB
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi meringis kesakitan saat pundaknya diinjak warga.
Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi meringis kesakitan saat pundaknya diinjak warga.

HARIAN HALUAN - Peringatan Hari Kemerdekaan disambut meriah oleh warga di Lembur Pakuan Subang. Berbagai perlombaan digelar untuk memperingati HUT RI ke-77 tersebut.

Sejumlah perlombaan khas seperti balap makan kerupuk, balap karung dan balap kelereng riuh diikuti oleh anak-anak dan remaja di pelataran Bale Pamanah Rasa.

Baca Juga: 3 Tahun Indonesia Tak Impor Beras, Dedi Mulyadi Kibarkan Bendera Merah Putih di Tengah Sawah Bersama Petani

Tak kalah meriahnya perlombaan panjat pinang yang digelar di persawahan juga meriah diikuti oleh orang dewasa. Bahkan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi pun turut ikut memeriahkan lomba.

Meski berstatus sebagai pejabat negara, namun seperti biasanya Kang Dedi tak sunkan berbaur bersama warga. Bahkan ia rela diinjak-injak oleh warga.

Baca Juga: Potret Romantisme Dedi Mulyadi dan Emak-emak Saat Ngagubyag di Situ Jaya Laksana

Betapa tidak, dalam lomba panjang pinang tersebut mulanya Kang Dedi mengambil posisi paling bawah sebagai pijakan untuk menopang beban warga yang naik.

Bahkan saking banyaknya warga yang silih berganti naik membuat Kang Dedi terlihat meringis kesakitan saat pundaknya diinjak-injak.

Namun hal itu tak berarti kantaran tawa dan canda terus menghiasi jalannya perlombaan yang memperebutkan berbagai hadiah yang tergantung di pinang. Bahkan terdapat doorprize bagi mereka yang bisa meraih bendera merah putih di bagian puncak.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siap-siap! Harga Pupuk Berkemungkinan Bakal Naik

Selasa, 27 September 2022 | 15:35 WIB
X