Geger! Hacker Bjorka Sebut Denny Siregar Makan Duit Pajak untuk Pecah Belah Bangsa

- Senin, 12 September 2022 | 06:42 WIB
Hacker Bjorka sebut Denny Siregar pakai uang pajak untuk adu domba. Foto/Twitter. (Foto/Twitter.)
Hacker Bjorka sebut Denny Siregar pakai uang pajak untuk adu domba. Foto/Twitter. (Foto/Twitter.)

HARIAN HALUAN - Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh aksi seorang hacker yang belum diketahui identitasnya. Ia membagikan pernyataan-pernyataan dan data yang menghebokan melalui akun twitter dengan username @bjorkanism atau Bjorka.

Kabar terbaru, hacker Bjorka menyebut bahwa pegiat media sosial Denny Siregar menerima aliran dana pajak negara untuk memecah belah bangsa.

Baca Juga: Profil Denny Siregar, Produser Film Sayap-Sayap Patah Dikabarkan Tolak Jabatan Komisaris dari Erick Thohir

"Hi @Dennysiregar7. how does it feel to live using tax money from Indonesian people but instead you use the internet to polarize people? (Hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari Orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasikan orang?)," ucapnya melalui akun twitter @bjorkanism dilansir dari Suara.com, Senin, 12 September 2022.

Usut punya usut, Hacker Bjorka membongkar data Denny Siregar lantaran ditantang oleh akun twitter @NdrewsTjan.

Baca Juga: Akui Tidak Suka Mr Z Dilantik Menteri, Denny Siregar: Tapi Itulah Jokowi Tidak Perlu Suka 

"I hope you Bjorka @bjorkanism do the same to this person as you did to Johnny G plate. people will be very happy with it (saya harap anda Bjorka @bjorkanism melakukan hal yang sama kepada orang ini seperti yang anda lakukan pada Jhonny G Plate. Orang akan senang dengan itu," kata akun @NdrewsTjan.

Selain itu ada juga warganet dengan akun @*****ks yang mengecek daftar nama kontak yang dibagikan hancker Bjorka yang diduga nomor handphone Denny Siregar.

Dalam tangkapan layar ada yang menyimpan kontak Denny Siregar sebagai tim medsos sehingga ia diduga menjadi buzzer pemerintah.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Jabar Ingatkan Gempa Cianjur Bukan Azab

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:25 WIB
X