Monash Indonesia Buka Lowongan Kerja, Gajinya Sampai Rp34 Jutaan

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:48 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Peluang emas bagi akademisi dan tenaga profesional yang ingin bergabung menjadi tim pelopor pendirian kampus Monash Indonesia yang akan dibuka di Jakarta pada 2021.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (24/7/2021), tim pelopor tersebut akan terdiri dari peneliti dan akademisi yang memiliki kemampuan andal di bidangnya. Mereka juga memiliki ketertarikan untuk menjadi bagian dari pendirian universitas baru dalam konteks Indonesia yang dinamis dan kontemporer.

Baca Juga: Perusahaan Ini Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Fresh Graduate, Ayo Daftar

Kesempatan itu merupakan upaya pertama Monash Indonesia dalam menyatukan staf akademik dari berbagai belahan dunia.

Oleh sebab itu, menjadi bagian dari tim pendirian Monash Indonesia merupakan salah satu kesempatan terbaik bagi akademisi dan tenaga profesional untuk tumbuh bersama.

Baca Juga: Dear Pencaker, KLHK Buka Lowongan CPNS untuk 1.175 Formasi

Dengan bergabung sebagai pelopor pendirian Monash Indonesia, para akademisi dan tenaga profesional akan menjadi bagian dari organisasi besar yang berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

Sebagai informasi, kampus baru Monash Indonesia akan dibuka di pusat teknologi di kawasan barat daya Jakarta, tepatnya di Bumi Serpong Damai (BSD).

Kampus yang memiliki fasilitas modern di sekelilingnya itu akan menjadi tolok ukur baru bagi fasilitas pendidikan pascasarjana berkualitas tinggi serta lingkungan kerja yang menarik dan modern.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: kompas.com

Terkini

Gempa M 4,0 Guncang Kepulauan Batu Sumut

Jumat, 24 September 2021 | 13:26 WIB
X