Dedi Mulyadi Terus Bekerja untuk Rakyat Kecil Meski Diterpa Masalah Perceraian

- Senin, 26 September 2022 | 12:29 WIB
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi saat bertemu masyarakat.
Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi saat bertemu masyarakat.

HARIAN HALUAN - Masalah yang tengah dihadapi belakangan ini tak membuat Kang Dedi Mulyadi berhenti melangkah untuk berkeliling dan membantu masyarakat.

Semenjak masalah yang dihadapinya viral di publik Kang Dedi tetap menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. Sejumlah rapat dan agenda di DPR RI tetap ia jalani.

Baca Juga: Potret Dedi Mulyadi dan Anak Bungsu: Jemput Sekolah Hingga Beli Kursi Kakek yang Tak Laku

Tak hanya itu, ia pun tetap menjalani hari-harinya dengan berkeliling sejumlah daerah membantu memberikan solusi untuk masyarakat. Baginya tak ada yang bisa menghalangi untuk ia terus berkeliling membantu masyarakat.

“Seberat apapun ujian yang dihadapi tidak akan menghalangiku untuk terus melangkah memberikan energi yang masih tersisa untuk kaum jelata,” tulis Kang Dedi Mulyadi dalam postingan terbaru di media sosial miliknya.

Baca Juga: Heboh! Dedi Mulyadi Digugat Cerai Bupati Anne, Kisah Cinta Sempat Tak Direstui Keluarga

Seperti diketahui Kang Dedi Mulyadi sejak menjabat sebagai Anggota DPRD Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta, Bupati Purwakarta hingga kini menjadi seorang Anggota DPR RI terbiasa berkeliling dan memberikan solusi untuk masyarakat.

Setiap hari ia berkeliling untuk mendengar keluh kesah dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Ia pun selalu memberikan solusi terbaik agar masyarakat bisa keluar dari permasalahan yang tengah dihadapi.

“Termasuk untuk Abah penjual ketan bakar. Saat muda bekerja untuk keluarga, saat tua sakit dan masih harus bekerja. Bahkan hanya untuk ongos pun tak punya,” lanjut Kang Dedi dalam postingan yang juga menyematkan video saat ia bertemu dengan pedagang ketan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Redaksi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X