Kaget dan Kecewa, Novel Baswedan Minta Febri dan Rasamala Mundur Jadi Pengacara Putri dan Ferdy Sambo

- Kamis, 29 September 2022 | 06:25 WIB
Novel Baswedan Kecewa, Febri & Rasamala Diminta Mundur jadi Pengacara Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo (Tim Elbait Sukabumi 08)
Novel Baswedan Kecewa, Febri & Rasamala Diminta Mundur jadi Pengacara Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo (Tim Elbait Sukabumi 08)

HARIAN HALUAN - Mantan Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan turut angkat bicara terkait dua eks rekannya di lembaga antirasuah Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang menjadi tim pembela bagi tersangka Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi.

Keduanya diketahui dijerat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Mengejutkan! Eks Jubir KPK Febri Diansyah Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo

Novel mengaku merasa kaget dan kecewa dengan keputusan kedua rekannya itu. Novel diketahui kini menjadi ASN di Mabes Polri setelah disingkirkan dari KPK melalui Tes Wawasan Kebangsaan atau TWK.

Pernyataan Novel ini dari cuitannya di Twitter @nazaqistsha akun miliknya tersebut.

"Sebagai teman saya kaget dan kecewa dengan sikap @febridiansyah dan @RasamalaArt yang mau menjadi kuasa hukum PC (Putri Candrawathi) dan & FS (Ferdy Sambo)," kata Novel dikutip dari Suara.com, Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Ahmad Dhani Teriakkan Hidup Ferdy Sambo di Depan Publik, Ada Apa?

Novel pun menyarankan untuk Febri dan Rasamala untuk mundur menjadi bagian dari tim hukum bekas Kadiv Propam Mabes Polri tersebut. Sepatutnya, kata Novel, lebih penting membela korban dalam perkara kasus ini.

"Saran saya sebaiknya mundur saja. Justru kepentingan korban yang penting dibela," ungkap Novel

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X