Sebelum Sidang Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Istri Tulis Pesan Begini

- Kamis, 29 September 2022 | 13:24 WIB
Tersangka pembunuhan Brigadir J, mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (dok.DivisiHumasPolri)
Tersangka pembunuhan Brigadir J, mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. (dok.DivisiHumasPolri)

HARIAN HALUAN - Koordiantor kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis mengungkap pesan sederhana Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebelum menjalani sidang kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J alias Yosua Hutabarat.

Adapun persidangan kasus tersebut segera digelar, mengingat Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menerima dan menyatakan lengkap berkas perkara kasus tersebut atau P-21.

Baca Juga: Oh Ternyata Ini Alasan Eks Jubir KPK Febri Diansyah Bela Istri Ferdy Sambo

Menurut Arman, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memiliki pesan sederhana terkait kasus yang menimpanya keluarganya. Dia mengatakan baik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menyampaikan harapan yang sama.

"Mereka bilang, 'kami menyadari ada kekeliruan yang pernah terjadi. Apa yang kami lakukan akan kami akui secara terbuka di persidangan. Harapan Kami hanya sederhana, semoga proses hukum berjalan secara objektif dan adil'," kata Arman membacakan pesan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dilansir dari tvOnenews.com, Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Kaget dan Kecewa, Novel Baswedan Minta Febri dan Rasamala Mundur Jadi Pengacara Putri dan Ferdy Sambo

Dia menjelaskan setelah menyampaikan pesan tersebut, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi siap mengikuti proses hukum selanjutnya. Menurut dia, proses persidangan memang akan segera digelar karena berkas perkara telah dinyatakan lengkap atau P-21 dari Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Kami akan mengikuti proses selanjutnya dan berkoordinasi secara intensif dengan penyidik dan kejaksaan agar proses bisa berjalan efektif," jelasnya.

Ferdy Sambo dan istri, Putri Candrawathi Selain itu, Arman mengaku beberapa pihak banyak yang tidak mudah percaya terkait kasus itu karena ada skenario palsu pada awal penyelidikan. Namun, dia menuturkan Ferdy Sambo juga telah meminta maaf kepada masyarakat dan Polri, terutama anggota yang ikut terseret dalam kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: tvOnenews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X