Putri Candrawathi Resmi Ditahan, Titipkan Anak Bungsunya ke Sang Ibu

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:42 WIB
Putri Candrawathi resmi ditahan/Instagram /@polritvradio
Putri Candrawathi resmi ditahan/Instagram /@polritvradio

HARIAN HALUAN - Setelah resmi ditahan di Rutan Mabes Polri, Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, rela meninggalkan buah hatinya yang masih kecil di rumah.

Putri Candrawathi akan menitipkan buah hatinya kepada ibunya yang telah berusia 80 tahun. Hal tersebut disampaikan oleh pengacaranya, Febri Diansyah.

Baca Juga: Kaget dan Kecewa, Novel Baswedan Minta Febri dan Rasamala Mundur Jadi Pengacara Putri dan Ferdy Sambo

"Tadi saya sempat bahas juga, diskusi juga saat ini di rumah. Anak yang paling kecil akan dijaga selain oleh pengasuh akan dijaga oleh neneknya yang sekarang berumur sekitar 80 tahun," ujar Febri dilansir dari tvOnenews.com, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Febri Diansyah juga menyebutkan, situasi yang dihadapi oleh Putri Candrawathi sangat sulit sehingga tidak dapat mengurus anak-anaknya.

Baca Juga: Ada Apa Pak Polisi? Kok Hasil Lie Detector Putri Candrawathi Tidak Diungkap ke Publik

"Karena ini memang situasi yang tidak mudah ya bagi baik anak yang masih kecil maupun anak-anak yang masih sekolah saat ini. Makanya tadi yang diingat ibu yang jadi pesan tadi fokus anak-anak beliau," kata Febri Diansyah.

Sebagai informasi, Putri Candrawathi, tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, resmi ditahan. Hal tersebut diungkapkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Untuk mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua, hari ini saudara PC kita nyatakan, kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," ujarnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: tvOnenews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X