Sejumlah Tokoh Indonesia Ini Ternyata Pernah Disuntik Vaksin Nusantara Terawan

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 08:58 WIB
Mantan Menkes Terawan Agus Putranto.
Mantan Menkes Terawan Agus Putranto.


HARIANHALUAN.COM - Sejumlah tokoh-tokoh terkemuka di Indonesia pernah mendapatkan suntikan vaksin nusantara dari mantan enkes Terawan Agus Putranto. Sebut saja mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko , serta anggota DPR.

Baca Juga: Pemerintah Arab Saudi Akan Berikan Sanksi Tegas ke Warganya yang Nekat Bepergian ke Indonesia

Adapun kalangan DPR yang disuntik vaksin Nusantara yakni Sufmi Dasco Ahmad (Gerindra), Emanuel Melkiades Laka Lena (Golkar), Saleh Partaonan Daulay (PAN), Adian Napitupulu (PDIP), Nihayatul Wafiroh (PKB), dan Arzetty Bilbina (PKB).

Baca Juga: Dibintangi Ariel Tatum dan Gading Marten, Film Garapan dr Tompi Hadir di Bioskop Online

Moeldoko mengunggah di Instragamnya saat disuntik oleh Terawan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. “Hari ini, saya menerima suntikan vaksin Nusantara untuk mencegah penularan Covid-19 dari Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Soebroto,” tulis @dr_moeldoko dalam keterangan unggahannya, Jumat (30/7/2021).

Ternyata tidak hanya pejabat maupun tokoh-tokoh terkenal yang mendapat suntikan vaksin Nusantara, guru SD dari daerah pedalaman bernama Yuhana sangat beruntung sehingga tak kuasa menahan tangis bahagia setelah disuntik oleh Terawan di RSPAD Gatot Soebroto. “Ibu saya mengangis terharu,” kata Tiara, anak Yuhana yang mendampingi ibunya. (*)

 

 

Editor: Heldi Satria

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

Sambut Siaran TV Digital, Ini Tiga Langkah Mudah

Selasa, 28 September 2021 | 02:03 WIB

Cek! Ini Wilayah yang Bisa Perpanjang SIM Secara Online

Senin, 27 September 2021 | 18:26 WIB
X