Mayat Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Rengat

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 19:56 WIB
Penemuan Mayat di Inhu ( Humas Polres Inhu/Haluanriau.co)
Penemuan Mayat di Inhu ( Humas Polres Inhu/Haluanriau.co)

PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM-Warga Desa Sungai Guntung Tengah Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki.


Baca Juga: Lagi, Anjing K-9 Bea Cukai Batam Bongkar Penyelundupan Narkoba

Mayat pertama kali ditemukan Candra dan Muslimin pada hari Rabu (04/08). Hendak mandi di tepian sungai, dia terkejut saat melihat sosok mayat laki-laki mengapung dengan posisi terlentang yang tersangkut di ranting kayu di tepian sungai.

Temuan mayat tersebut dilaporkan kepada perangkat Desa Sungai Guntung Tengah. Kemudian perangkat Desa beserta Bhabinkamtibmas Desa Sungai Guntung Tengah Aipda SH Nababan, SH menghubungi Piket SPKT Polres Inhu dan Tim KPBD Inhu untuk melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Selanjutnya mayat tersebut di evakuasi oleh Tim KPBD Inhu dan Polres Inhu dan dibawa ke RSUD Indrasari untuk dilakukan visum. jenazah ditemukan menggunakan kaos oblong dan dipergelangan tangan kiri ada karet gelang. Hasil visum luar menyebutkan mayat ditemukan dengan kondisi bengkak. Untuk tanda-tanda kekerasan dokter tidak bisa memastikan menunggu hasil analisis.

Kemudian, saudari Marni Anggraini (51) warga Desa Sialang Duadahan Dusun Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu mengatakan bahwa anaknya telah hilang semenjak (2) dua hari. Setelah dilihat, jenazah tersebut sesuai dengan ciri-ciri anaknya yang hilang bernama Kiki Astra (25). Marni Anggra mengatakan bahwa anaknya memiliki riwayat Epilepsi (Ayan) dan mempunyai hobi memancing.

Pihak keluarga telah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses Autopsi.

Selanjutnya Jenazah Kiki Astra dibawa menuju rumah duka untuk disemayamkan dan selanjutnya akan segera dikebumikan di TPU Dusun Tani Makmur Desa Sialang Duadahan Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu. (*)

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Terkini

X