Diamankan di Polsek Bengkong, Youtuber Alam Gaib Ini Catut Nama Haluan Kepri

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:00 WIB
Seorang perempuan RF (34) yang mencatut nama media haluan kepri saat diamankan di Polsek Bengkong, Kamis (5/8/2021). (damri/haluankepri.com)
Seorang perempuan RF (34) yang mencatut nama media haluan kepri saat diamankan di Polsek Bengkong, Kamis (5/8/2021). (damri/haluankepri.com)

BATAM,HARIANHALUAN.COM-Kepada jajaran Polsek Bengkong, Batam, seorang perempuan inisial RF (34) mencatut nama media haluan kepri dengan mengaku sebagai wartawan Haluan Kepri.

Baca Juga: Terjerat Kasus Korupsi, Mantan Bupati Kuansing Mursini Ditahan Kejati Riau

Kejadian itu saat pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 untuk masyarakat yang digelar di halaman Polsek Bengkong, Kamis (5/8/2021).

Kronologisnya berawal saat pelaku datang ke Polsek Bengkong untuk mengikuti vaksinasi dosis pertama, saat melakukan antrean bersama puluhan warga dia memprovokasi agar warga lain memberontak aturan yang sudah dibuat oleh pelaksana.

Selain pelaku mengaku sebagai wartawan, dia juga mengambil video yang diduga akan diviralkannya. Padahal kuota vaksinasi di Polsek tersebut terbatas dan setiap harinya hanya diperuntukan 200 vaksin saja.

Atas hal tersebut, jajaran Polsek Bengkong langsung mengamankan warga Bengkong Kolam Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong tersebut.

Ketika ditemui tim haluan kepri di Mapolsek Bengkong, pelaku mengakui tujuan dia mengaku sebagai wartawan haluan kepri, agar petugas vaksinasi untuk mengakomodir seluruh warga yang datang bisa divaksin.

"Iya pak, tadi saya memang mengaku bahwa saya adalah wartawan haluan kepri saat pak Kapolsek memberikan pengarahan kepada warga yang akan divaksin saya juga mengambil video," tuturnya.

Dia mengaku, pekerjaannya sebenar adalah seorang youtuber terkait alam gaib seperti masalah hantu, biasanya dia melakukan aktifitas di Jakarta.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluankepri.com

Tags

Terkini

X