Baliho Berwajah Politisi Marak, Manuver Politik 2024?

Heldi Satria
- Minggu, 8 Agustus 2021 | 11:55 WIB
Budayawan Sudjiwo Tedjo
Budayawan Sudjiwo Tedjo


HARIANHALUAN.COM - Sepertinya manuver politik menjelang tahun 2024 mulai dilakukan. Hal ini terlihat dari banyaknya bermunculan baliho atau iklan yang berwajah politisi di sepanjang jalan. Menyikapi hal ini, Budayawan Sudjiwo Tedjo mendukung TNI dalam upaya menurunkan baliho kader parpol.

Baca Juga: Polda Jabar Ungkap Pemalsuan Kualitas Beras BPNT di Bandung Barat

Menurut Sudjiwo Tedjo, baliho-baliho kader parpol itu tidak sesuai rasa senasib pandemi Covid-19.

Selain itu Sudjiwo Tedjo menilai, baliho kader parpol sangat tidak etis pada masa pemerintahan Presiden Jokowi yang masih cukup lama.

“Bahan balihonya bisa cepat-cepat dimanfaatkan rakyat untuk tenda kaki lima UMKM: Soto Lamongan, dan lain-lain,” tulis Sudjiwo Tedjo di akun twitternya @sudjiwotedjo, seperti yang dikutip dari pikiran-rakyat.com, Minggu, 8 Agustus 2021.

Baca Juga: Genius Umar Pastikan Tiap Desa dan Kelurahan Punya MDA dan MDW

Ketika ada netizen yang menanggapi bahwa pemasangan baliho akan memberi kerjaan bagi profesi yang berkompeten dengan hal itu, Sudjiwo Tedjo langsung memberikan jawaban.

Jawaban Sudjiwo Tedjo tak kalah taktis. Yaitu pendirian baliho juga berguna bagi warung makan sebagai tenda, maka profesi tukang cat, tukang jahit, dan lain-lain akan terlibat di dalamnya. (*)

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Terkini

Airlangga Tegaskan KIB Belum Bahas Capres 2024

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:34 WIB

Airlangga: KIB Dibentuk untuk Pemilu Presiden

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:29 WIB
X