2 Remaja Berboncengan Tertabrak Truk di Jalan Raya Bukittinggi-Medan

- Senin, 27 Maret 2023 | 01:15 WIB
Lokasi kecelakaan di Jalan Lintas Bukittinggi-Medan, Palupuh, Kabupaten Agam (Istimewa)
Lokasi kecelakaan di Jalan Lintas Bukittinggi-Medan, Palupuh, Kabupaten Agam (Istimewa)

HARIANHALUAN.COM - Kecelakaan fatal kembali terjadi di Jalan Raya Bukittinggi-Medan Kilometer 28, Pasia Lawek, Palupuh, Kabupaten Agam, Minggu 26 Maret 2023.

Kapolsek Palupuh Polresta Bukittinggi Iptu Rommy Hendra mengatakan, kecelakaan fatal tersebut terjadi pada pukul 18.00 WIB melibatkan truk box dan sepeda motor.

"Kecelakaan terjadi terjadi antara truk box yang dikemudikan A (48) yang datang dari arah Bukittinggi, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikemudikan AMH (17) berboncengan dengan F (16)," ujarnya.

Baca Juga: Ketersediaan dan Harga Bahan Kebutuhan Pangan di Sawahlunto Saat Bulan Ramadan Terkendali

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor mengalami luka serius dan dievakuasi menuju Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban saat ini dirujuk ke RSAM Bukittinggi. Pihak kepolisian sudah berada dilokasi dan mengamankan barang bukti," kata IPTU Rommy.

Informasi yang diterima Harianhaluan.com saat ini, korban AMH dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir di RSAM Bukittinggi.

Namun informasi ini belum dapat di konfirmasi. Hingga berita ini ditulis, Harianhaluan.com masih menunggu infomasi lanjutan dari pihak berwajib. ***

Editor: Vesco Davian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPKH Siap Bantu Konversi Bank Nagari ke Syariah

Jumat, 9 Juni 2023 | 18:39 WIB
X