Tersangka Penganiayaan Berujung Kematian di Padang Menyerahkan Diri ke Polisi


Rabu, 01 Juli 2020 - 13:58:26 WIB
Tersangka Penganiayaan Berujung Kematian di Padang Menyerahkan Diri ke Polisi Tersangka penganiayaan yang menyebabkan kematian serahkan diri ke Polisi.

HARIANHALUAN.COM - Polisi mengungkap tersangka penganiayan hingga menyebabkan korban Fadly Arif (35) meninggal dunia. Kejadian itu terjadi dikawasan Komplek Tangkai Permata Dua, Keluarahan Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Selasa (30/6/2020) kemarin.

Sementara tersangka atas nama Renzo (25) ditangkap setelah menyerahkan diri ke Polsek Pauh, kemudian diserahkan ke Polsek Lubeg, sesuai tempat wilayah hukum perbuatannya.

Kapolresta Padang, Komber Yulmar Try Himawan mengatakan, tersangka ditahan setelah ia menyerahkan diri ke Polsek Pauh didampingi oleh pamannya. Karena wilayah hukumnya di Lubeg, maka ia dibawa ke Polsek Lubeg.

"Kejadian itu pada saat tersangka ini hendak pergi bekerja dan bertemu dengan korban di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian tersangka langsung memukul korban sebanyak satu kali hingga terjatuh, selanjutnya tersangka kembali menginjak korban sebanyak dua kali," ungkapnya.

Dikatakannya, kemudian pergi meninggalkan korban. Sementara warga sekitar selanjutnya membawa korban ke rumah sakit tentara (RST) Reksodiwiryo.

Sebelumnya, berdasarkan pengakuan
Dina (41) adalah kakak korban, berawal ketika korban datang kerumahnya mengambil uang untuk pembeli peralatan bangunan sekitar pukul 09.00 WIB. Selanjutnya korban pergi seorang diri untuk membeli peralatan tersebut.

"Setelah uang saya berikan, ia pergi ke toko bangunan untuk membeli peralatan yang masih kurang yakni berupa engsel dan reng kayu," ujar Dina.

Setelah dua jam menunggu, korban tak kunjung balik. Kemudian sekitar pukul 10.00 WIB, ia mendapat informasi dari salah seorang keponakan, bahwa korban dipukul oleh orang tak dikenal (OTK). (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]