Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Padang Pariaman Makan Bersama Tahanan


Rabu, 01 Juli 2020 - 14:45:02 WIB
Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Padang Pariaman Makan Bersama Tahanan Polres Padang Pariaman berbagi berkah bersama para tahanan di rutan Polres Padang Pariaman.

HARIANHALUAN.COM - Memperingati Hari Bhayangkara Kapolres dan Wakapolres Padang Pariaman mengajak para tahanan makan bersama, Rabu (1/7). Hal tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan ungkapan rasa syukur seluruh personil Polri, Polres Padang Pariaman berbagi berkah bersama para tahanan di rutan Polres Padang Pariaman.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK melalui Wakapolres Padang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera SH MH di dampingi Kasat Tahti Polres Padang Pariaman Ipda Novius menyampaikan, ungkapan rasa syukur dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 dapat diperingati dengan berbagi makanan dengan para tahanan di rutan Polres Padang Pariaman.

"Ini merupakan salah satu cara kita dalam mensyukuri hari lahir Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu dengan salah satu nya berbagi makanan dengan para tahanan," ujarnya.

Disamping itu Wakapolres Padang Pariaman juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan agar terhindar dari penyakit serta tetap mematuhi aturan di rutan Polres Padang Pariaman.

Tanpa memandang perbedaan Wakapolres Padang Pariaman juga berpesan kepada para tahanan agar bersabar dalam menjalani proses hukum yang sedang berlanjut dan disaat usai masa hukuman diharapkan mereka dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Saya berharap seluruh tahanan dapet memematuhi semua aturan yang ada disini. Sehingga ketika bebas nanti bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi," tambahnya. (*)

Reporter : Khairuddin /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]