Korban Dianiaya hingga Tewas di Padang, Pelaku: Saya Tidak Menyesal


Rabu, 01 Juli 2020 - 15:13:45 WIB
Korban Dianiaya hingga Tewas di Padang, Pelaku: Saya Tidak Menyesal Tersangka saat ditanya Kapolresta Padang, Kombes Yulmar Try Himawan.

HARIANHALUAN.COM - Dihadapan jajaran Polresta Padang, tersangka Renzo (25) mengaku telah melakukan penganiayaan terhadap korban Fadly Arif (35) hingga meninggal dunia.

Kemudian pemukulan terhadap korban, karena sudah terlanjur sakit hati. Hal itu diungkap tersangka menjawab pertanyaan Kapolresta Padang, Kombes Yulmar Try Himawan ketika jumpa pers dengan sejumlah awak media.

"Awal saya memukul korban pada wajah dibagian kanan sebanyak satu kali dengan menggunakan tangan," ujar tersangka, menjawab pertanyaan Kapolresta Padang, Rabu (1/7/2020).

Selain itu, dihadapan jajaran Polresta Padang dan sejumlah awak media, tersangka tidak menyesali perbuatannya. "Saya tidak menyesal," kata tersangka, kembali menjawab pertanyaan Yulmar.

Setelah melakukan penganiayaan itu, tersangka pergi meninggal korban untuk bekerja. Beberpa waktu kemudian, ia mendapat telpon bahwa korban sudah meninggal.

"Saat saya tinggalkan, korban masih sadarkan diri dan saya tidak menyangka kalau korban sampai meninggal dunia," ungkapnya lagi.

Diketahui, penganiayaan berujung kematian dilakukan tersangka terhadap korban dikawasan Komplek Tangkai Permata Dua, Keluarahan Koto Baru Nan XX, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Selasa (30/6/2020) kemaren, sekitar pukul 09.00 WIB. (*)

Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: redak[email protected]