Kompak Potong Rambut, Ini Momen Keakraban Audy dengan Mahyeldi di Barber Shop


Rabu, 01 Juli 2020 - 21:47:59 WIB
Kompak Potong Rambut, Ini Momen Keakraban Audy dengan Mahyeldi di Barber Shop Mahyeldi dan Audy kompak potong rambut di Barber Shop

HARIANHALUAN.COM - Ada yang berbeda dengan penampilan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dan Bakal Calon Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah. Mereka diketahui tampil dengan potongan rambut baru sebelum mengisi kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada di Hotel Bumi Minang, Rabu (1/7/2020).

Pengusaha muda sukses asal Minang itu kini terlihat lebih segar dengan bergaya plontos, sedangkan rambut Wali Kota Padang, Mahyeldi lebih pendek. Kekompakan bikin rambut baru ini tentunya membuat pasangan tersebut tampak lebih gagah. 

Melalui sejumlah foto yang diterima Harianhaluan.com, Mahyeldi-Audy memangkas rambut mereka dengan model yang berbeda. Hal unik lainnya, Audy terlihat sumbringah saat tukang cukur memegang kepalanya.

Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri mengatakan, setiba di bandara rombongan Audy langsung menuju kediamam Wali Kota Padang karena Biya Mahyeldi sudah berjanji ingin pangkas rambut bersama. Didalam mobil Audy-Mahyeldi juga sempat melakukan live Instagram. 

"Audy jemput Buya karena sudah janjian potong rambut bersama. Dari bandara kita jemput Buya ke rumah. Habis itu Audy langsung potong rambut sama Buya," jelas Nuzul Amri saat dihubungi Harianhaluan.com, Rabu (1/7/2020).

Nuzul Amri menyebutkan, setelah pangkas rambut Buya Mahyeldi kembali beraktivitas. Sementara Audy bertemu 150 milenial di Bacarito Kopi. Milenial itu tersebar dari sejumlah daerah, yakni Sawahlunto, Payakumbuh, Solok, Bukittinggi, Padang, serta Pesisir Selatan.

"Sebagian milenial itu ada yang dari IPB, Unand, terus mereka yang ikut lomba-lomba yang pernah digelar Audy," tandasnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 17:36:28 WIB

    Tokoh Pemuda Kompak Dukung Mulyadi Pimpin Sumbar

    Tokoh Pemuda Kompak Dukung Mulyadi Pimpin Sumbar HARIANHALUAN.COM - Tokoh pemuda Kabupaten Solok Lucki Efendi mengatakan, hasil yang diperjuangkan Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi telah banyak dinikmati masyarakat. Hal tersebut yang membuat Mulyadi terus diper.
  • Sabtu, 18 Juli 2020 - 09:55:03 WIB

    Kompaknya Mahyeldy-Audy Sarapan Pagi Bersama Sambil Bahas Ekonomi Sumbar

    Kompaknya Mahyeldy-Audy Sarapan Pagi Bersama Sambil Bahas Ekonomi Sumbar HARIANHALUAN.COM - Akhir pekan biasanya dihabiskan untuk waktu beristirahat dan berlibur bagi kebanyakan orang. Berbeda dengan Audy Joinaldy, akhir pekan kali ini ia kompak bersama Mahyeldi Ansharullah sarapan bersama..
  • Rabu, 20 November 2019 - 23:23:47 WIB

    Mendaftar ke PAN, Indra Catri dan Ali Mukhni Kompak Datang Bersama

    Mendaftar ke PAN,  Indra Catri dan Ali Mukhni Kompak Datang Bersama PADANG,HARIANHALUAN.COM-Ada yang menarik perhatian di Kantor DPW PAN Sumbar, Rabu sore  (20/11). Dua  kandidat yang memastikan maju ke Pilkada Prov Sumbar 2020,  kompak datang bersama untuk mengembalikan formulir pendaftar.
  • Rabu, 24 Juli 2019 - 16:05:13 WIB

    Bertemu, Prabowo dan Megawati Kompak Berbaju Batik

    Bertemu, Prabowo dan Megawati Kompak  Berbaju Batik JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Prabowo Subianto menyambangi kediaman Megawati Soekarnoputri di Jl. Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019)..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]