Pedagang Puncak Mandeh Pessel Mantapkan Dukungan untuk Mulyadi


Kamis, 02 Juli 2020 - 16:45:49 WIB
Pedagang Puncak Mandeh Pessel Mantapkan Dukungan untuk Mulyadi Pedagang puncak Mandeh dukung Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Ir. H. Mulyadi menjadi harapan bagi para pedagang di Puncak Mandeh, Pesisir Selatan. Puluhan pedagang yang berjualan di Panorama 1 menginginkan adanya perbaikan sarana dan prasarana di kawasan wisata tersebut.

Hal itu disampaikan Pedagang Minuman Panorama I Leni Marlina yang juga koordinator pedagang di kawasan itu. Leni dan pedagang menginginkan adanya Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) menuju Panorama I tempatnya berjualan bisa dibangun.

Ibu dua anak ini menyebutkan selama ia berjualan fasilitas yang sangat dibutuhkan ialah lampu penerangan jalan. Mengetahui Mulyadi sering kali merealisasikan pembangunan infrastrutur di Sumbar, karena itu ia juga mengingikan hal serupa meski wilayah Pesisir Selatan tidak termasuk daerah pemilihannya 

"Saya sudah delapan tahun berjualan di sini, dari jalan tanah hingga beraspal seperti sekarang, tapi penerangan jalan belum ada. Kalau ada (lampu penerangan jalan) seperti di Dapil beliau Pak Mulyadi tentu akan lebih banyak pengunjung," kata Leni di Koto 11 Tarusan, Pesisir Selatan.

Meski dengan semua keterbatasan itu, Leni mengatakan dia dan teman-temannya tetap semangat mencari nafkah bagi keluarga. Jadinya, sebelum matahari tenggelam, pondok dan lapak dagangannya harus sudah ditutup.

Dengan adanya kerja nyata dari pria asal Agam itu, Leni berharap jalan menuju Puncak Mandeh bisa dibenahi lebih layak. Dia pun siap membantu menyosialisasikan program-program Mulyadi agar hati masyarakat Puncak Mandeh semakin terpikat.

"Seluruh pedagang di sini dari pada ke calon lain, lebih baik ke Pak Mulyadi. Apalagi kalau beliau turun langsung, tambah mantap pilihan kami," tegas Leni. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]