Soal Video Penganiayaan Anak Dibawah Umur, Keluarga Buka Suara


Kamis, 02 Juli 2020 - 16:52:17 WIB
Soal Video Penganiayaan Anak Dibawah Umur, Keluarga Buka Suara Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Pihak korban atas peristiwa penganiayaan anak dibawah umur yang terjadi disalah satu lapangan Kompleks Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin (29/6) lalu, sekitar pukul 15.30 WIB.

Kakak korban Likorni Natalivo (35) mengatakan, pihaknya telah dipanggil oleh Polsek Padang Selatan untuk menindaklanjuti laporan yang diberikan atas penganiayaan yang dilakukan kepada adiknya.

"Setelah kejadian itu, hingga kini belum ada mereka (terlapor) mendatangi kami untuk memintak maaf ataupun segala macamnya. Makanya melaporkan ke Polisi," ujar Livo, Kamis (2/7/2020).

Livo yang mewakili keluarga, meminta agar kasus ini bisa diproses secara hukum, dan adiknya (korban) telah dipanggil oleh Polsek untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

"Ada mereka mendatangi kami, dikira ingin minta maaf, tetapi kedatangan mereka adalah untuk marah-marah kenapa sampai dilaporkan segala," katanya lagi.

Selain itu, Livo juga menceritakan sebelum penganiayaan itu terjadi. Awalnya BG sedang tiduran dirumah. Kemudian datang temannya sebanyak tiga orang mengajak untuk menjemput pakaian.

"Mereka pergi berboncengan empat dengan motor. Untuk penganiayaan nya saya ketahui setelah videonya viral di medsos," ucapnya.

Sementara BG ini tidak ada memberitahukan kepada keluarga atas apa yang telah menimpanya. Baru setelah diperlihatkan video, baru ia berbicara dan menjelaskan apa yang didalam video.

"Atas kejadian itu, kami telah melapor dan berharap agar diproses sesuai hukum," harapnya. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]