DPRD Pariaman Gelar Sidang Paripurna Virtual


Kamis, 02 Juli 2020 - 18:57:23 WIB
DPRD Pariaman Gelar Sidang Paripurna Virtual Walikota Pariaman, Genius Umar sedang berpidato HUT Kota Pariaman ke 18 di Sidang Paripurna DPRD Kota Pariaman.

HARIANHALUAN.COM - Sidang Paripurna DPRD Kota Pariaman dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kota Pariaman dilakukan secara langsung dan online, Kamis siang (2/7/2020).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman, Eka Putra Pernanda mengatakan, bahwa sidang paripurna secara langsung di DPRD itu dihadiri Forkopinda, DPRD dan Tokoh Masyarakat.

"Sidang paripurna dengan memakai daring atau online juga untuk meminimalkan kerumunan," kata Kabid tersebut.

Menurutnya, dalam pelaksanaan sidang, tetap menerapkan standar kesehatan covid-19. Memakai sistem daring, tujuanya juga agar dapat diakses masyarakat. Vidcom di balaikota dan kantor-kantor camat di kota tersebut.

"Para kepala opd, mengikutinya dari aula balaikota, camat, lurah, dan kepala desa mengikuti sidang paripurna itu dari di kantor camat. Pariaman Tangguh Produktif, menjadi tema HUT Kota Pariaman ke-18 tahun ini," katanya. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]