Kakak Korban Video Penganiayaan di Padang Sebut Remaja Berbaju Biru adalah Teman Adiknya


Kamis, 02 Juli 2020 - 20:28:07 WIB
Kakak Korban Video Penganiayaan di Padang Sebut Remaja Berbaju Biru adalah Teman Adiknya Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Pihak keluarga korban penganiayaan mengantarkan anak dibawah umur mengungkap remaja berbaju biru dalam video yang beredar di Media Sosial (Medsos), disalah satu lapangan Kompleks Villa Mega, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Hal itu diungkapkan kakak sepupu korban, Likorni Natalivo (35). Bahwasanya remaja yang berbaju biru tersebut merupakan orang yang mengantarkan adiknya kerumah dalam keadaan luka-luka.

"Pada saat terjadinya penganiayaan, orang ini kebetulan lewat dan menolong adik saya BG dan kemudian meantarkan pulang kerumah. Remaja ini adalah teman dari adik saya," ujar Likorni saat ditemui Polsek Padang Selatan, Kamis (2/7/2020).

Ditambahkannya, remaja ini juga hampir dihadang oleh kawanan remaja lain yang yang melakukan penganiayaan terhadap adiknya itu. Selanjutnya remaja ini mengantarkan BG kerumah.

"Benar, dia adalah teman dekat adik saya yang telah menolongnya," ujar kakak kandung korban, Afrizal, membenarkan keterangan Likorni.

Atas kejadian itu, keluarga korban telah memberikan laporan ke polisi atas penganiayaan yang dialami oleh satu keluarganya yang masih berstatus pelajar itu.

Terhadap laporan, sementara Polsek Padang Selatan telah memanggil keempat remaja yang terlibat dalam video penganiayaan itu. Keempat remaja itu yakni, anak berinisial A merupakan terlapor.

"Dua saksi lain inisial ID dan IH adalah anak yang menjemput korban kerumah dan sudah kami mintai keterangan, termasuk BG selaku korban," kata Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak reserse Polsek Padang Selatan sedang mengupayakan mediasi dan mencari jalan untuk berdamai. Namun jika tidak ditemukan jalan tengahnya, maka laporan tersebut akan diproses sesuai dengan undang 11 tahun 2012 tentang peradilan anak. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]