Tak Hanya Buang Waktu, Ini Game Online Penghasil Uang


Kamis, 02 Juli 2020 - 20:49:21 WIB
Tak Hanya Buang Waktu, Ini Game Online Penghasil Uang Peserta mengikuti Mobile Legend Competition dalam rangka merayakan Ulang tahun ke-17 di Lapangan Transcity, Tangerang Selatan, Jumat (14/12/2018). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

HARIANHALUAN.COM - Di masa pandemi Covid-19 harus banyak memutar cara bagaimana menghasilkan uang. Nah para gamers mungkin sudah banyak yang mengetahui jika lewat game online bisa menghasilkan banyak uang lho!.

Ini beberapa game online yang bisa menghasilkan uang yang mungkin bisa dicoba para milenial.

Dota 2

Salah satu game online yang masih cukup banyak penggemarnya adalah Dota 2. Game online ini bisa menghasilkan uang dengan bertukar item atau trading.

Bahkan ada juga yang menjual karakter di Dota 2. Selain itu Dota 2 sudah menghasilkan atlet e-sport lho! Dan tentunya jika ikut turnamen hadiah ratusan juta bisa dibawa pulang. Eits, jika juara lho!

Mobile Legends: Bang Bang

Nah banyak lho para pemain Mobile Legends: Bang Bang dari Indonesia. Sebenarnya cara paling mudah dalam mendapatkan uang dari Mobile Legends: Bang Bang adalah menjual akun yang memiliki para super hero terkuat.

Selain itu, masih banyak turnamen yang memberikan hadiah juga mencapai ratusan juta atau miliaran bahkan.

Texas Holdem Poker Pro

Biasanya era tahun 1990an banyak di warung kopi atau tempat tongkrongan memainkan capsa susun. Nah ini sekarang ada online-nya yakni Texas Holdem Poker Pro.
Cara dapat uangnya adalah dengan transaksi jual beli koin. Koin didapat jika memenangkan game tersebut.

Vainglory

Urusan MOBA yang cukup banyak penggemarnya juga adalah Vainglory. Mungkin mirip dengan Mobile Legends: Bang Bang, cara mendapatkan uangnya adalah dengan menjual karakter yang didapatkan dan diperjuangkan saat bermain.

Market Glory

Kalau main game online ini, dananya bisa langsung lho dikonversikan ke uang asli. Dalam game ini, para gamers disuruh berfikir keras bagaimana mengolah sumber daya dan mendorong perekonomian negara.

Gold yang didapatkan bisa langsung dikonversi ke uang Euro sampai Rupiah.

Free Fire, PUBG & Call Of Duty: Mobile

Tiga game FPS alias First Person Shooter ini bisa menghasilkan uang. Ya tentunya dengan ikut turnamen baik solo hingga membuat clan. Sampai detik ini masih banyak turnamen dari 3 game ini lho. Jangan ketinggalan ya!. (*)

loading...
 Sumber : CNBC Indonesia /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]