Para Suami, Ini Loh Ukuran 'Anu' yang Bisa Bikin Istri Puas


Kamis, 02 Juli 2020 - 22:48:36 WIB
Para Suami, Ini Loh Ukuran 'Anu' yang Bisa Bikin Istri Puas Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Apakah ukuran 'anu' pria yang besar bakal serta-merta membuat wanita terpuaskan ketika berasyik masyuk?.

Pertanyaan itu selalu muncul. Ada anggapan makin besar ukuran 'anu' pria berarti lebih menjamin pasangan terpuaskan.

Namun, sebuah penelitian mengungkap hal berbeda. Ternyata, ukuran panjangnya 'anu' yang justru bisa membuat perbedaan besar dalam membantu wanita mencapai puncak kepuasan.

Itulah yang terungkap dalam penelitian Big One Dating baru-baru ini. Riset perusahaan layanan kencan daring bagi para pria pemilik 'anu' kecil itu mengungkap bahwa kaum hawa bisa lebih mungkin mencapai puncak kepuasan karena ukuran panjangnya.

Big One Dating dalam survei itu menyodorkan pertanyaan kepada 4.761 wanita. Di antara pertanyaannya untuk survei itu adalah kapan terakhir kali bercinta.

Selanjutnya, ada pula pertanyaan apakah para responden mencapai klimaks saat bercinta. Pertanyaan itu merupakan bagian dari upaya menghimpun data tentang ukuran 'anu' yang membuat mereka benar-benar mencapai puncak kenikmatan bercinta alias Big-O.

Walhasil, ada 44 persen dari responden survei yang mengaku terpuaskan oleh 'senjata biologis' yang panjangnya 8 inci. Angka itu paling dominan.

Selanjutnya, ada 42 persen responden yang mengaku mencapai Big-O oleh 'anu' berukuran panjang 9 inci. Kemudian 39 persen responden mengaku mencapai klimaks oleh 'anu' dengan panjang 10 inci.

Adapun 38 persen responden mengaku mencapai klimaks ketika menerima penetrasi oleh ''anu'' sepanjang 7 inci. Malah 34 persen responden mengaku terpuaskan oleh 'anu' sepanjang 6 inci, sedangkan 31 persen lainnya sudah mencapai puncak kepuasan gara-gara penetrasi oleh yang berukuran 5 inci.

Memang, ada yang mengaku terpuaskan oleh 'anu' berukuran 11 inci atau sekitar 27,9 senti. Angkanya mencapai 30 persen.

Walakin, Mr P berukuran panjang 1-2 inci pun mampu membuat lawan jenis mencapai klimaks. Ada 13 persen responden mengaku mencapai Big-O oleh 'anu' dengan panjang 1 inci, sedangkan 22 persen lainnya bisa klimaks oleh yang berukuran 2 inci.

Big One Dating menggolongkan 'anu' yang ketika ereksi panjangnya kurang dari 3 inci sebagai micropenis. Namun, ukuran di bawah 3 inci pun masih cukup ampuh untuk membuat wanita mencapai Big-O.

“Survei kami menunjukkan pria dengan pe***s berukuran delapan inci memiliki tugas paling mudah, tetapi berapa pun ukuran Anda masih memiliki potensi memuaskan pasangan,” ujar Big One Dating. (*)

loading...
 Sumber : JPNN /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 26 Juli 2020 - 15:04:02 WIB

    Jika Vaksin Corona Tak 'Berhasil', Ini Rencana Cadangan para Ahli

    Jika Vaksin Corona Tak 'Berhasil', Ini Rencana Cadangan para Ahli HARIANHALUAN.COM - Perkembangan vaksin Corona di Amerika Serikat (AS) telah menunjukkan hasil yang baik. Bahkan, pakar kesehatan terkemuka di AS, Dr Anthony Fauci, menyatakan harapannya terhadap kemajuan perkembangan vaksin t.
  • Kamis, 16 Juli 2020 - 20:23:44 WIB

    Demi Vaksin, Para Ilmuwan Minta Relawan Disuntik Virus Corona

    Demi Vaksin, Para Ilmuwan Minta Relawan Disuntik Virus Corona HARIANHALUAN.COM - Lebih dari 100 ilmuwan terkemuka, termasuk 15 orang penerima Hadiah Nobel, menandatangani surat terbuka kepada Francis Collins, kepala National Institutes of Health (NIH) di Amerika Serikat untuk meminta uj.
  • Sabtu, 11 Juli 2020 - 09:13:32 WIB

    Hati-hati, Virus Corona Bisa Memicu Kerusakan Parah pada Otak

    Hati-hati, Virus Corona Bisa Memicu Kerusakan Parah pada Otak HARIANHALUAN.COM - Makin banyak bukti, virus corona SARS-CoV-2 tidak hanya menyerang saluran pernafasan dan paru-paru, melainkan juga organ lainnya. Virus corona bisa menyerang berat jantung, pembuluh darah, saraf, ginjal ata.
  • Rabu, 24 Juni 2020 - 12:28:33 WIB

    Waspada DBD, IDI: DBD Bisa Perparah Kondisi Pasien COVID-19

    Waspada DBD, IDI: DBD Bisa Perparah Kondisi Pasien COVID-19 HARIANHALUAN.COM - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar mengingatkan penyakit penyerta situasional seperti demam berdarah dengue (DBD) bisa memperparah kondisi pasien positif COVID-19 jika sampai terserang..
  • Ahad, 21 Juni 2020 - 22:16:57 WIB

    Waduh, Obesitas Bisa Memperparah Infeksi COVID-19

    Waduh, Obesitas Bisa Memperparah Infeksi COVID-19 HARIANHALUAN.COM - Kegemukan atau obesitas memiliki dampak pada berbagai masalah kesehatan, salah satunya meningkatkan risiko gejala dan komplikasi yang lebih parah jika terjangkit COVID-19..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]