DWP PPP Sumbar Warning Kader yang Main Dua Kaki


Kamis, 02 Juli 2020 - 23:40:10 WIB
DWP PPP Sumbar Warning Kader yang Main Dua Kaki Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi. Ist

HARIANHALUAN.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Barat (Sumbar), Hariadi me-warning kadernya tidak main dua kaki dalam pilkada serentak.

"Apabila ketahuan, sanksi tegas sudah menanti bagi kader berani main dua kaki. Kita tak segan-segan menjatuhkan sanksi tegas,” terang Haryadi didampingi Sekretaris Amora Lubis, dalam rapat koordinasi (Rakor) Persiapan pilkada, serta pertemuan dengan bakal calon (Balon) Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy di Kyriad Hotel Bumiminang, Padang, kemarin.

Diakuinya dalam pilkada serentak 14 kabupaten/ kota plus pilgub, PPP dipastikan mengusung pasangan balon di 13 kabupaten/ kota plus pilgub. Atau, minus pilkada Dharmasraya karena tak ada kader PPP yang duduk di DPRD setempat. Dalam rakor tersebut baru delapan pasangan balon yang dikenalkan ke publik. Sisanya, Minggu depan akan diumumkan.

”Untuk Pilgub Sumbar, kita memastikan mengusung Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy sebagai balon gubernur dan wakil gubernur Sumbar. Rekomendasi mengusung pasangan balon ini dalam pilgub Sumbar, sudah disampaikan ke DPP PPP,” jelas Hariadi.

Soal surat keputusan (SK)-nya, menurut Hariadi, nanti diserahkan sewaktu mendaftar ke KPU Sumbar. Yang pastinya, pihaknya sudah memastikan mengusung Mahyeldi-Audy dengan berkoalisi PKS. Informasi yang didapatkannya, DPP PKS sudah mengeluarkan rekomendasi mengusung wali kota Padang dengan pengusaha muda ini. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]