Meski Baru Secara Lisan, Mahyeldi Klaim Sudah Dapat Rekomendasi PKS Maju Pilkada Sumbar


Kamis, 02 Juli 2020 - 23:47:35 WIB
Meski Baru Secara Lisan, Mahyeldi Klaim Sudah Dapat Rekomendasi PKS Maju Pilkada Sumbar Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah. Foto: Milna

HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah yang juga Bakal Calon Gubernur Sumbar mengatakan, rekomendasi dari PKS secara lisan memang sudah diterima. Perintah untuk turun ke lapangan pun sudah dilakukan.

”Rekomendasi dari PKS, kita sudah dapat informasinya, sudah dapat perintah (turun ke lapangan). Itu sudah lebih daripada tertulis,” terang Mahyeldi, kemarin.

Secara lisan rekomendasi itu, tambah dia, disampaikan pengurus DPW dan beberapa pengurus DPP juga. ”Alhamdulillah komunikasi pengurus PPP dan PKS untuk mengusung bakal calon gubernur dan wagub terbangun sangat baik. Insya Allah ini akan berjalan sebaik-baiknya sampai daftar ke KPU, baru sah di sana calonnya, sekarang baru bakal calon,” ujar Mahyeldi.

Bila kedua parpol sama-sama mengeluarkan rekomendasi mengusung keduanya, berarti Mahyeldi-Audy sudah memenuhi persyaratan maju dalam pilgub nanti dengan 14 kursi (PKS 10 dan PPP 4).

Sementara Audy Joinaldy dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya siap mewakafkan tenaga dan pikiran bagi kemajuan Sumbar. Salah satu program yang ditawarkannya adalah transformasi digital. Dia yakin, jika semua pihak mendukung program ini pastilah terealisasi. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]