Terbukti Punya Kontribusi Jelas dan Rekam Jejak Baik, Mulyadi Diminta Maju Jadi Gubernur


Jumat, 03 Juli 2020 - 21:45:59 WIB
Terbukti Punya Kontribusi Jelas dan Rekam Jejak Baik, Mulyadi Diminta Maju Jadi Gubernur Mulyadi terus menebar kebaikan di masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Tokoh masyarakat Minangkabau yang bersinar di DPR RI Mulyadi banyak memberi kontribusi nyata bagi masyarakat Sumatera Barat. Tak sedikit kerja kerasnya membawa anggaran pusat untuk membangun sendi-sendi kehidupan di Sumbar.

Hal itu sangat diakui oleh tokoh pemuda Sumbar Hari Algamar. Dia menyebut, apa yang telah diperbuat Mulyadi dinilai karena berani memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hari mengatakan, ratusan anggota DPR RI punya kepentingan masing-masing bagi daerahnya tetapi Mulyadi mengedepankan keinginan masyarakat Sumbar.

"Beliau cerdas, sudah banyak daerah yang terbukti menjadi lebih maju berkat perjuangan pak Mulyadi di Senayan," ucap Hari di Padang.

Hari menyebut, saat ini masyarakat Sumbar membutuhkan tokoh yang cerdas dan punya rekam jejak yang jelas. Dia pun berharap, masyarakat Sumbar pada Pilgub nanti cerdas memilih pemimpin.

"Beliau sangat pantas untuk menjadi pemimpin Sumbar di masa mendatang. Kita membutuhkan beliau sebagai pemimpin selanjutnya bila ingin maju," lanjut Hari.

Tak jauh berbeda, tokoh pemuda lainnya Adinda Marde juga mengamini kerja nyata Mulyadi. Mulai dari pembangunan jembatan layang kelok sembilan, sekolah tinggi pelayaran, revitalisasi Pantai Carocok, Jalan Tapan hingga batas Bengkulu, becak motor, mesin kapal nelayan, mesin bajak sawah petani dan lainnya.

Adinda lebih menekankan pada kedekatan Mulyadi dengan masyarakat. Sehingga aspirasi itu sampai dan bisa langsung diperjuangkan.

"Beliau merakyat, terlihat dari program-program bola nanti beliau terpilih dan rekam jejak Pak Mulyadi di Senayan semuanya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bila beliau tidak dekat dengan masyarakat, tentunya kebijakan maupun program akan berseberangan dengan keinginan masyarakat," jelasnya.

"Apa pun yang dilakukan oleh Pak Mulyadi berasal dari aspirasi masyarakat. Jadi program-program yang disalurkan beliau sangat tepat sasaran," tutup Adinda. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]