Ahok Mengaku Pernah Memohon ke Selingkuhan Veronica Tan agar Mengakhiri Hubungan


Sabtu, 04 Juli 2020 - 11:32:46 WIB
Ahok Mengaku Pernah Memohon ke Selingkuhan Veronica Tan agar Mengakhiri Hubungan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku dirinya sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Veronica Tan yang berakhir pada 2018. Ia tak ingin cerai dengan perempuan yang telah mendampinginya selama 21 tahun itu.

"Saya waktu itu berpikir tidak mungkin cerai. Karena saya memiliki pemahaman, Tuhan tidak suka perceraian," kata Ahok seperti dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta, Sabtu (4/7/2020).

Ahok yang kala itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta bahkan mendatangi selingkuhan Veronica. Ia datang bersama dengan putra sulungnya, Nicholas.

"Saya saat itu gubernur loh. Saya datang memohon," ujarnya.

Ahok dan Daniel.

Ahok meminta pria itu untuk mengakhiri hubungannya dengan Veronica. Ia pun menuturkan bahwa hubungan terlarang mereka terjalin sejak lama hingga si pria itu sudah berkeluarga.

"Istrimu tidak tahu, istrimu lagi mau melahirkan. Dan mumpung saya mau kembali terima istri saya, boleh enggak kalian bubaran. Toh sudah bertahun-tahun dari kamu bujangan sudah dekat," kata Ahok menirukan ucapannya kepada pria itu.

Sayangnya, usaha Ahok gagal. Menurutnya, pria itu jadi besar kepala karena seorang kepala daerah terlihat lemah ketika memohon kepadanya.

"Ketika kamu lemah, memohon, dia bukannya pity on you. Tapi dia merasa di atas angin," jelasnya.

Begitu pula dengan Veronica yang enggan berpisah dengan pria tersebut. Hal itu sudah tak bisa ditoleransi Ahok hingga akhirnya dia memutuskan melayangkan surat perceraian.

"Akhirnya kenapa saya putuskan untuk masukan (gugatan cerai) ke pengadilan, dia (Veronica) hanya kasih saya dua opsi. Cerai atau terima dia punya teman khusus," kata Ahok.

Akhirnya, Ahok resmi bercerai dari Veronica pada 5 Januari 2018. Setelah berpisah, ia akhirnya menikah dengan Puput Nastiti Devi pada 25 Januari 2019.

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 02 Agustus 2020 - 06:03:07 WIB

    Ahok: Puput Bukan Pelakor!

    Ahok: Puput Bukan Pelakor! HARIANHALUAN.COM - Dua tersangka pencemaran nama baik Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sudah ditangkap polisi, bahkan salah satunya yang berusia lanjut sudah minta maaf kepada Ahok. Ahok tak menghentikan upaya hukum te.
  • Rabu, 24 Juni 2020 - 17:57:28 WIB

    Mantan Istri Ahok Veronica Tan Masuk Daftar 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia

    Mantan Istri Ahok Veronica Tan Masuk Daftar 20 Tokoh Berpengaruh di Indonesia HARIANHALUAN.COM - Veronica Tan terpilih menjadi salah satu dari 20 tokoh yang dianggap berpengaruh di Indonesia. Ia disebut punya andil dalam perubahan masa depan negeri..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]