Mantan Bupati Pessel Dukung Mulyadi: Beliau Figur Terbaik untuk Gubernur Sumbar


Sabtu, 04 Juli 2020 - 15:44:25 WIB
Mantan Bupati Pessel Dukung Mulyadi: Beliau Figur Terbaik untuk Gubernur Sumbar Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Mantan Bupati Pesisir Selatan Darizal Basir menyatakan dukungan kepada Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. Dukungan yang diberikan lantaran ia menilai Mulyadi konsisten berjuang untuk masyarakat.

Ia mengatakan selama menjadi wakil rakyat, Mulyadi secara nyata memperjuangkan kepentingan masyarakat terkhusus para konstituennya. Bahkan, Mulyadi juga memperjuangkan aspirasi masyarakat di luar daerah pemilihnya. Sikap dan perhatian seperti itulah yang dibutuhkan masyarakat di seluruh wilayah Sumbar. 

"Pak Mulyadi telah terbukti banyak membantu masyarakat dan membangun daerah selama 10 tahun sebagai legislator, sudah saatnya beliau menjadi Gubernur Sumbar periode mendatang," tegas Dasrizal Basir.

Pria yang juga seorang Anggota DPR RI dengan raihan suara terbanyak di Dapil Sumbar I ini mengajak, agar seluruh masyarakat khususnya di Dapilnya yang meliputi Pesisir Selatan, Solok, Sijunjung, Tanah Datar, Kepulauan Mentawai, Dharmasraya, Solok Selatan, Kota Padang, Kota Solok, Kota Sawahlunto, sampai Kota Padang Panjang. untuk menjatuhkan pilihan kepada Mulyadi pada Pilgub Sumbar nanti.

"Saya mengimbau masyarakat untuk mendoakan dan mendukung putra daerah terbaik kita yakni Pak Mulyadi pada pilgub mendatang, beliau lah figur yang tepat yang bisa memajukan dan menyejahterakan Sumbar di masa mendatang," ujar Darizal.

Di satu sisi Mantan Anggota TNI Angkatan Darat ini meyakini, dengan ilmu dan pengalamannya di DPR RI Mulyadi akan dapat membuat perubahan yang lebih baik bagi Sumbar. Ditambah lagi, kata ia, pria kelahiran Agam itu memiliki kemampuan untuk membangun daerah secara berkelanjutan. 

Bukan hanya itu saja, Menurut DB, Mulyadi berhasil menyalurkan ribuan bantuan penerangan jalan umum tenaga surya (PJU TS), bedah rumah, becak motor, mesin kapal nelayan, beasiswa bidik misi dan mesin traktor untuk membajak sawah. 

"Beliaulah figur terbaik yang kami miliki saat ini untuk menjadi Gubernur Sumbar," pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]