Berikan Bantuan saat Pandemi, Mulyadi Tak Ingin Masyarakat Berjuang Sendiri


Ahad, 05 Juli 2020 - 11:23:48 WIB
Berikan Bantuan saat Pandemi, Mulyadi Tak Ingin Masyarakat Berjuang Sendiri Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi tak bisa melihat masyarakat kesusahan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Banyak yang kehilangan mata pencaharian, di masa New Normal masyarakat sulit untuk kembali bangkit.

Ia pun menyampaikan, dalam menghadapi pandemi masyarakat tidak bisa hanya berpangku tangan saja. Semua harus bisa menguatkan dengan saling membantu sesama. 

"Di masa seperti ini kita harus turun membantu masyarakat yang membutuhkan, jangan biarkan masyarakat berjuang sendiri melawan pandemi Covid-19," kata Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi menambahkan, bukan hanya dirinya yang menyalurkan bantuan. Sebagai Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi juga meminta agar kader ikut terlibat dalam membantu masyarakat. Dengan cara menyisir lalu mendata masyarakat terdampak yang membutuhkan bantuan.

Bagi pria yang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar ini yakin, dengan kebersamaan, tantangan menghadapi Covid-19 juga makin ringan. Masyarakat yang terbantu juga makin banyak dan luas.

"Saya mengerahkan kader dan relawan untuk aktif membantu dengan menyerahkan berbagai macam bantuan," pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]