Saat di Grebek, Empat Pasang Muda Mudi Sembunyi Dalam Gudang Penginapan


Ahad, 05 Juli 2020 - 18:13:28 WIB
Saat di Grebek, Empat Pasang Muda Mudi Sembunyi Dalam Gudang Penginapan Usai penggrebekan empat padang pasang muda-mudi di penginapan kawasan Pasir Jambak

HARIANHALUAN.COM - Empat remaja digerebek di salah satu penginapan kawasan Pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Keempat itu disinyalir merupakan remaja yang belum menikah dan berstatus pacaran.

Penggerebekan itu dipicu karena keresahan warga sekitar, dimana seringkali pasangan remaja yang keluar masuk penginapan yang tak berizin itu. Menanggapi keresahan dan laporan dari warga, Sat Pol PP Padang langsung turun ke lokasi memastikan laporan tersebut, Minggu (5/7/2020) dini hari.

Sesampai lokasi, personil Sat Pol PP yang dibantu warga melakukan penggeledahan ditiap-tiap kamar penginapan. Namun tak satu pun dari mereka (pasangan remaja) ditemukan. Tidak beberapa lama melakukan penggeledahan, akhirnya keempat pasangan ditemukan dalam sebuah gudang penginapan itu.

Selanjutnya, personil Pol PP Padang menggiring keempat pasangan remaja ke Mako Pol PP dikawasan Tan Malaka Padang, untuk dilakukan penindakan dan mendata keempat pasangan muda-mudi tersebut 

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi mengungkapkan, atas kerjasama dengan warga setempat, muda-mudi itu berhasil diamankan didalam sebuah gudang penginapan tak berizin yang berlokasi dikawasan Pasir Jambak Kecamatan Koto Tangah Kota Padang.

"Keempat pasangan selanjutnya akan dilakukan pendataan. Kemudian atas kerjasama masyarakat kita ucapkan terimakasih yangvtelah membantu memberantas penyakit masyarakat ini dan mudah-mudahan kedepannya kekompakan masyarakat dengan Pol PP terus terjalin agar terciptanya Kota Padang bersih dari maksiat," harapnya. (*)

 

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]