7 Isu Bursa Transfer Terkini: Madrid, Inter, Liverpool, Milan, MU


Ahad, 05 Juli 2020 - 20:13:31 WIB
7 Isu Bursa Transfer Terkini: Madrid, Inter, Liverpool, Milan, MU Kai Havertz. (instagram/@kaihavertz29)

HARIANHALUAN.COM - Berita bola pada Ahad, 5 Juli 2020, menampilkan rumor terbaru soal perburuan pemain di bursa transfer sepak bola Eropa. Ada kabar soal Real Madrid, Bayern Munchen, Inter Milan, Arsenal, Liverpool, Manchester United, AC Milan, PSG.

Inilah ringkasannya:

• Kai Havertz ingin bertemu dengan Bayer Leverkusen untuk membahas masa depannya setelah kekalahan final DFB-Pokal dari Bayern Munchen, menurut Bild. Chelsea tertarik merekrutnya, Real Madrid masih ragu-ragu, sedangkan Bayern tidak siap untuk mengajukan tawaran tahun ini. Liverpool, Barcelona, dan Manchester United juga telah dikaitkan dengan gelandang muda ini.

• Bild juga mengklaim bintang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, bisa bergabung dengan Liverpool atau Manchester United. Bayern bersiap kehilangan Thiago akhir musim dan gelandang asal Spanyol itu diperkirakan pindah ke Liga Inggris.

• Marca melaporkan, Real Madrid ingin menjual playmaker Kolombia, James Rodriguez, yang memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, daripada kehilangan dia secara gratis tahun depan. Manchester United, Arsenal, Napoli, dan Atletico Madrid mengincar pemain ini, tapi mengharapkan harga yang sudah didiskon. Everton dan Wolves juga disebut-sebut sebagai pelamar.

• Menurut Daily Mail, Arsenal sangat berhasrat mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Untuk mendapatkan dana sebagai modal pembelian pemain Ini The Gunners siap untuk menjual Matteo Guendouzi, Alexandre Lacazette, atau Lucas Torreira.

• Paris Saint-Germain mengincar bek sayap Monaco, Djibril Sidibe, menurut klaim Foot Mercato. Juara Ligue 1 itu sedang mencari pemain belakang setelah Thomas Meunier yang bergabung dengan Dortmund.

• Pemain depan Real Madrid Luka Jovic tetap menjadi pilihan pertama AC Milan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, kata Calciomercato. Milan siap untuk bertemu dengan agen Jovic untuk membahas tawaran mereka. Patrik Schick - yang menghabiskan musim dengan status pinjaman di Leipzig dari Roma - adalah pilihan lain jika Milan gagal mendaratkan Jovic.

• Inter Milan diklaim lebih suka David Alaba daripada bek sayap Chelsea Emerson Palmieri. Klub Serie A itu telah bertemu bintang Bayern itu dua kali, menurut SportMediaset. Alaba juga telah dikaitkan dengan Chelsea, PSG, Real Madrid, dan Manchester City. (*)

loading...
 Sumber : Tempo.co /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 24 Juli 2020 - 11:01:17 WIB

    Liga Persahabatan, Tim Audy Milenial Manang Gilas Tim H. Erick 7-3

    Liga Persahabatan, Tim Audy Milenial Manang Gilas Tim H. Erick 7-3 HARIANHALUAN.COM - Tim Audy Milenial Manang membuat gamang tim H. Erick yang juga merupakan Calon Bupati Pasaman Barat, pada liga persahabatan yang digelar Kamis (23/7/2020) di Kuamang Ujung Gading, Pasamana Barat, tim Audy b.
  • Jumat, 17 Juli 2020 - 07:54:48 WIB

    Hasil Liga Spanyol Pekan 37: Barcelona Kalah, Madrid Juara

    Hasil Liga Spanyol Pekan 37: Barcelona Kalah, Madrid Juara HARIANHALUAN.COM - Liga Spanyol pekan ke-37 tuntas digelar dini hari tadi. Barcelona kalah, sedangkan Real Madrid memastikan diri sebagai juara..
  • Senin, 13 Juli 2020 - 16:56:07 WIB

    Deretan Pesepakbola dengan IQ Paling Tinggi, Nomor 5 Tembus 170

    Deretan Pesepakbola dengan IQ Paling Tinggi, Nomor 5 Tembus 170 HARIANHALUAN.COM - Umumnya para pesepakbola tidak mengenyam pendidikan hingga tahap yang terlalu tinggi. Bahkan cukup banyak kasus ditemukan mereka mengalami putus sekolah lantaran tidak memiliki biaya. Maka dari itu, mereka.
  • Kamis, 28 Mei 2020 - 22:10:06 WIB

    Hore! Liga Primer Inggris Digelar Lagi 17 Juni

    Hore! Liga Primer Inggris Digelar Lagi 17 Juni HARIANHALUAN.COM - Liga Primer Inggris musim 2019/2020 akan dimulai kembali pada 17 Juni, seperti dilaporkan BBC, Kamis (28/5). Laga Aston Villa kontra Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal akan menjadi dua partai p.
  • Sabtu, 02 Mei 2020 - 21:49:00 WIB

    27 Tahun Silam, Momen Ferguson Ubah Nasib MU di Liga Inggris

    27 Tahun Silam, Momen Ferguson Ubah Nasib MU di Liga Inggris JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Sir Alex Ferguson mengubah nasib Manchester United di Liga Inggris dengan juara edisi pertama Premier League pada musim 1992/1993..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]