Onani di Tempat Umum, Pemuda di Jambi Ini Diamankan Tim Serigala


Ahad, 05 Juli 2020 - 21:13:03 WIB
Onani di Tempat Umum, Pemuda di Jambi Ini Diamankan Tim Serigala Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Tingkah ES yang telah meresahkan warga Kota Jambi, Jambi akhirnya berakhir ditangan para Anggota Tim Srigala Kota Jambi dan Reskrim Polsek Jelutung, Jambi.

Bagaimana tidak, pemuda asal Lintas Palembang Tempino, Kabupaten Muarojambi, Jambi itu diciduk lantaran kerap melakukan tindakan asusila dimuka umum.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Kota Jambi, Ipda Fajaruddin mengatakan ES ditangkap oleh tim gabungan Srigala Kota Jambi dan Reskrim Polsek Jelutung dikawasan kawasan Hotel Bungo Kincai pada Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Ia kerap onani dimuka umum saat melihat wanita. Perbuatannya itu sudah membuat resah warga,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (5/7/2020) sembari menjelaskan penangkapan ES.

Menurut Fajaruddin, ES diamankan tanpa perlawanan. Ia diamankan setelah mendapatkan laporan warga, bahwa ada pemuda tengah onani saat melihat wanita.

Berdasarkan laporan itu, kata Fajaruddin ia bersama Tim Srigala Kota Jambi bergerak cepat mengamankan pelaku yang saat itu tengah berada dikawasan Hotel Bungo Kincai, Simpang Kawat, Kota Jambi.

Bahkan menurut Fajaruddin, aksi yang sama sebelumnya juga sempat viral dijejaring media sosial. Namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata bukan orang yang sama yang viral dimedsos itu.

“Pelaku ini tidak kita tahan, hanya saja kita lakukan pembinaan, pasalnya korban tidak membuat laporan secara resmi,” tukasnya. (*)

 

loading...
Reporter : Budi Harto /  Sumber : haluanjambi (HMG) /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]