Surat Resmi Tidak Digubris PT Gojek, Ratusan Ojol Padang Tuntut Tutup Kantor


Senin, 06 Juli 2020 - 20:37:29 WIB
Surat Resmi Tidak Digubris PT Gojek, Ratusan Ojol Padang Tuntut Tutup Kantor Ratusan ojol demo di Balaikota Padang.

HARIANHALUAN.COM - Sekitar 1000 orang yang tergabung dalam driver ojek online (ojol) Gojek mitra Padang melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Walikota Padang, Senin (6/7/2020).

Sebelumnya mereka telah menduduki kantor operasional Gojek sejak pukul 10.00 WIB pahi, namun unjuk rasa yang dilakukan para driver ini tidak digubris, kemudian gabungan ojol melanjutkan unjuk rasa di kantor walikota.

Terkait hal tersebut, para driver telah melayangkan surat 2 x 24 jam, namun tidak direspon pihak PT Gojek. Setelah tidak mendapat jawaban dari pihaknya aksi dilanjutkan menuju Kantor Walikota Padang.

Selaku penyambung suara para driver, Hendrizal meminta pemerintah kota Padang untuk melakukan audiensi dengan pihak Gojek dengan tuntutan kantor operasional tersebut segera ditutup.

"Kami kecewa dengan PT Gojek, mengenai keluhan para driver terhadap kebijakan baru yang diberlakukan sudah dilayangkan surat resmi, namun tidak direspon," kata Koordinator Aksi, Hendri Rizaldi.

Seperti diketahui, mengenai kebijakan baru yang diberlakukan PT Gojek Indonesia yakni kenaikan tarif go ride dari sembilan ribu menjadi 10 ribu rupiah, kemudian program baru berkat yang dinilai merugikan driver, serta adanya aturan mengenai vermuk.

"Jika tidak dilakukan oleh pemko dalam seminggu ini, maka kami akan bersatu bersama Driver Ojol se-Sumbar untuk menindaklanjuti ini," tegasnya. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 03 Juli 2020 - 10:44:49 WIB

    Lehar, Tersangka Kasus Pemalsuan Surat Tanah Maboet Meninggal Dunia

    Lehar, Tersangka Kasus Pemalsuan Surat Tanah Maboet Meninggal Dunia HARIANHALUAN.COM - Tersangka Lehar dalam kasus pemalsuan surat dan penipuan surat meninggal dunia di RSUP M. Djamil Padang, Kamis (2/7/2020) malam sekitar pukul 22.10 WIB..
  • Rabu, 22 Januari 2020 - 18:13:04 WIB

    Antisipasi Curanmor, Satlantas Polresta Padang Razia Motor Tak Bersurat

    Antisipasi Curanmor, Satlantas Polresta Padang Razia Motor Tak Bersurat PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Meningkatnya jumlah kasus pencurian sepeda motor di Padang membuat jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Padang melakukan razia pada Selasa (22/1) sore. .
  • Senin, 11 Maret 2019 - 13:43:18 WIB

    Ribuan Surat Suara di Padang Rusak

    Ribuan Surat Suara di Padang Rusak PADANG, HARIANHALUAN.COM—KPU Kota Padang memerkirakan ribuan kertas surat suara yang akan digunakan dalam pemilu presiden dan pemilu legislatif di Kota Padang pada 17 April 2019 mendatang dalam keadaan rusak. Saat ini, petu.
  • Rabu, 15 Maret 2017 - 12:09:15 WIB

    Diduga Buang Limbah B3, Rumah Sakit Selaguri Buat Surat Pernyataan

    Diduga Buang Limbah B3, Rumah Sakit Selaguri Buat Surat Pernyataan PADANG, HARIANHALUAN.COM—Persoalan sampah medis yang dibuang sembarangan kembali terjadi. Kali ini diduga Rumah Sakit Selaguri di Kota Padang membuang sampah medisnya di tempat pembuangan sampah tanpa mengolah limbah Bahan .
  • Kamis, 01 Desember 2016 - 00:43:49 WIB

    Selama Operasi Zebra, 1.333 Surat Tilang Dikeluarkan

    PADANG, HALUAN — Ke­po­lisian Resor Kota (Polresta) Kota Padang, Sumatera Barat mengeluarkan surat bukti pe­langgaran tilang (tilang) ter­hadap 1.333 pengendara dalam Operasi Zebra 2016 yang di­mulai sejak 16-29 Novemb.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]