Pertemuan Prabowo dan Airlangga: Bahas Isu Reshuffle?


Senin, 06 Juli 2020 - 20:48:35 WIB
Pertemuan Prabowo dan Airlangga: Bahas Isu Reshuffle? Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Apakah pertemuan tersebut membahas reshuffle?

Pertemuan berlangsung di kediaman Prabowo di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020). Airlangga datang ditemani oleh Azis Syamsyudin, Nurul Arifin, hingga Meutya Hafidz.

Kedatangan Airlangga disambut Prabowo, yang didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Prabowo dan Airlangga sempat melambaikan tangan ke arah wartawan sambil berjalan masuk.

Usai pertemuan, Prabowo menjelaskan isi pertemuan yang dibahas. Ketika ditanya awak media, terkait apakah reshuffle juga dibahas dalam pertemuan. Prabowo hanya merespons dengan tertawa dan menyudahi konferensi pers.

Pada kesempatan yang sama, Airlangga menyebut pertemuan kali ini penting untuk menjaga stabilitas politik di tengah pandemi COVID-19.

"Dan karena Partai Golkar dan Gerindra sama-sama di pemerintah, sama-sama mendukung di Kabinet Indonesia Maju. Dan tentunya dalam situasi pandemi COVID, menjadi penting stabilitas politik, dan stabilitas politik akan semakin baik dengan silaturahmi sehingga tentu silaturahmi ini akan mempersolid pemerintah," kata Airlangga usai pertemuan di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/7).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco menyebut dalam pertemuan tidak ada pembahasan terkait reshuffle. Menurutnya, kedua partai sama-sama mengerti, dimana reshuffle merupakan kewenangan Presiden Joko Widodo.

"Oh nggak, sama sekali tidak membicarakan reshuffle. Karena partai Golkar, partai Gerindra sama-sama tahu bahwa soal reshuffle itu adalah kewenangan penuh dari Pak Presiden," tutur Dasco.
 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 23 Juni 2020 - 06:53:41 WIB

    Luhut-Prabowo Adakan Pertemuan 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas

    Luhut-Prabowo Adakan Pertemuan 2 Jam, Ternyata Ini yang Dibahas HARIANHALUAN.COM - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan buka suara terkait pertemuannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pekan lalu. Menurut Luhut, pertemuan dengan Prabowo membahas .
  • Senin, 24 Februari 2020 - 12:15:10 WIB

    Awas! Dana Desa Tak Boleh untuk Bangun Gapura dan Gedung Pertemuan

    Awas! Dana Desa Tak Boleh untuk Bangun Gapura dan Gedung Pertemuan SURABAYA, HARIANHALUAN.COM -- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar mengatakan, desa-desa yang semula mengalokasikan pembangunan padat karya tunai pada pencairan dana desa tahap k.
  • Kamis, 26 Desember 2019 - 07:35:22 WIB

    Mahfud Ungkap Isi Pertemuan dengan Dubes China soal Uighur

    Mahfud Ungkap Isi Pertemuan dengan Dubes China soal Uighur JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menyampaikan hasil pertemuan dengan Duta Besar China untuk Indonesia di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Dalam pe.
  • Jumat, 02 Agustus 2019 - 11:33:42 WIB

    Istana Akan Atur Waktu Pertemuan drg Romi dengan Jokowi

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Istana akan mengagendakan pertemuan dokter gigi Romi Syofpa Ismael, yang gagal jadi PNS karena disabilitas, dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini menyusul permintaan drg Romi yang ingin me.
  • Jumat, 19 Juli 2019 - 17:38:54 WIB

    Prabowo - Jokowi Bakal Mengadakan Pertemuan Lanjutan?

    Prabowo - Jokowi Bakal Mengadakan Pertemuan Lanjutan? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Terendus kabar bahwa bakal ada pertemuan lanjutan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo, setelah pertemuan mengagetkan publik di Stasiun MRT Lebak Bulus .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]