Tahapan Pilkada Dimulai, Anggota DPRD Dharmasraya Minta Bawaslu Selalu Netral


Selasa, 07 Juli 2020 - 16:04:25 WIB
Tahapan Pilkada Dimulai, Anggota DPRD Dharmasraya Minta Bawaslu Selalu Netral Anggota DPRD Dharmasraya, Purwanto

HARIANHALUAN.COM - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Dharmasraya, Purwanto meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sampai ke nagari-nagari harus bersikap netral dan menjalankan tugas sesuai dengan UU dan protokol kesehatan, karena tahapan Pilkada sudah dimulai kembali. 

Dikatakan kader Golkar ini, Bawaslu dalam menjalankan tugasnya tentu susah tahu dengan aturan atau rambu rambu yang akan diperhatikannya, apabila melanggar tentu akan ada pula sangsinya dan ada pula yang akan memprosesnya. 

Dengan Bawaslu bersikap netral dalam menjalankan tugasnya, maka Pilkada di Kabupaten Dharmasraya akan dapat berjalan dengan baik dan tidak tercederai oleh oknum oknum yang akan merusak dan menggangu jalannya Pilkada Dharmasraya.

"Jangan sampai Bawaslu dalam menjalankan tugasnya membeda bedakan pasangan calon," kata Purwanto yang akrab dipanggil Buya Pur ini.

Jangan sampai katanya, kegiatan kegiatan sosial, keagamaan dijadikan ajang kempanye terselubung oleh pasangan calon, ia menegaskan apabila ada pelanggaran langsung ditindak sebelum melebar. "Mari kita buat Pilkada mendatang aman dan tidak ada dendam-dendaman," tutupnya. (*)

loading...
Reporter : Maryadi /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]