Tak Lelah Berjuang, Mulyadi Ingin Bawa Sumbar Jadi Provinsi Maju


Selasa, 07 Juli 2020 - 16:15:01 WIB
Tak Lelah Berjuang, Mulyadi Ingin Bawa Sumbar Jadi Provinsi Maju Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Putra asli Minangkabau yang juga Anggota DPR RI, Mulyadi ingin melihat Sumatera Barat maju dari segala bidang. Terlebih Minang memiliki adat dan alam yang luar biasa.

Sebagai wakil rakyat, Mulyadi terbilang sukses menjalankan amanah masyarakat Sumbar. Berbagai program nasional dibawa Mulyadi untuk pembangunan Sumatera Barat. 

Program nasional yang dibawa pun langsung dirasakan masyarakat, terutama masyarakat kecil. Di antaranya bantuan sumur bor, mesin kapal bagi nelayan, hingga bedah rumah, revitalisasi jalan.

Putra asli Agam ini menuturkan perjuangannya tidak akan pernah berakhir dalam menyejahterakan masyarakat Sumbar. Segala kemampuan akan terus dikerahkannya demi kemajuan Ranah Minang.

"Memperjuangkan kehidupan masyarakat kecil suatu kewajiban bagi saya yang telah diberikan amanah. Ke depannya, saya akan berjuang lebih keras agar Sumbar menjadi lebih maju dari saat ini," kata Mulyadi.

Calon Gubernur Sumbar ini mengatakan, kepercayaan masyarakat Sumbar baginya hal itu merupakan suatu anugerah tersendiri. Bantuan dan proyek nasional dimaksudkan sebagai bentuk balasan atas dukungan dan kepercayaan itu.

"Saya sangat bersyukur sekali bisa mengabdi pada masyarakat. Penyaluran bantuan dan program adalah salah satu cara saya membalas dukungan masyarakat kepada saya," ucapnya. 

"Sebagai putra daerah Ranah Minang, pengabdian kepada masyarakat dan daerah adalah hal yang akan terus saya perjuangkan," tambahnya.

Ketua DPD Demokrat Sumbar ini yakin, Sumbar akan maju jika dipimpin oleh orang yang tepat dan telah berbuat. Ditambah lagi saling bergandengan tangan satu dan lainnya.

"Saya optimis dengan saling membantu, Sumbar akan menjadi lebih maju di masa mendatang, Insya Allah," tutup Mulyadi.  (*)

loading...
 Sumber : Rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]