Ada Oknum Minta Proyek Jual Nama Kajari Solsel, OPD Diminta Hati-hati


Selasa, 07 Juli 2020 - 17:09:40 WIB
Ada Oknum Minta Proyek Jual Nama Kajari Solsel, OPD Diminta Hati-hati Kajari Solok Selatan, M. Bardan

HARIANHALUAN.COM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Solok Selatan (Solsel) M.Bardan mengimbau jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat dilingkungan pemerintah setempat mewaspadai ulah oknum yang tidak bertanggungjawab. Pasalnya, ada saja tingkah oknum  yang "Menjual Nama Kajari" (mengatasnamakan.red) untuk meminta proyek ataupun uang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solsel. 

Hal itu disampaikan M.Bardan pada Harianhaluan.com, Selasa (7/7/2020). "Benar itu. Kami menerima laporan bahwa adanya orang yang mengatasnamakan Kajari Solsel untuk meminta uang dan atau proyek/paket pekerjaan dengan beragai alasan," kata M.Bardan.

Sekaitan dengan hal tersebut, pihaknya menegaskan bahwa Kajari Solsel tidak pernah menyuruh orang untuk meminta uang dan proyek pada lingkungan OPD kabupaten Solsel maupun penanggungjawab kegiatan proyek dengan dalil apapun juga. "Kami perlu menyampaikan kepada seluruh OPD dan Pejabat di Solsel mewaspadai hal ini," tegasnya.

Dia mengatakan, apabila terjadi hal seperti itu, pihaknya berharap supaya segera melaporkan kepada Kajari Solsel. "Agar diambil langkah-langkah sesuai dengan ketentuan yang berlaku," bebernya. 

Untuk antisipasi ulah oknum yang tidak bertanggungjawab itu, pihak Kejari Solsel juga sudah menyurati Plt. Bupati dan instansi terkait sesuai surat Nomor: B-757/L.3.25/Cs.2/06/2020 untuk menjadi perhatian dan mewaspadai. (*)

loading...
Reporter : Jefli Bridge /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]