Angel Lelga Beberkan Penggerebekan Versinya dan Vicky Prasetyo pun Ditahan


Rabu, 08 Juli 2020 - 08:32:46 WIB
Angel Lelga Beberkan Penggerebekan Versinya dan Vicky Prasetyo pun Ditahan Angel Lelga

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Vicky Prasetyo kini sudah ditahan di Rutan Salemba karena kasus penggrebekan dengan Angel Lelga di 2018. Setelah bungkam, Angel Lelga akhirnya membeberkan penggerebekan versinya.

Dalam akun Instagram miliknya, Angel Lelga mengatakan tidak akan menanggapi pernyataan dari pengacara Vicky Prasetyo soal masalah penggerebekan itu.

Kemarin kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah merasa kasus ini tidak adil untuk Vicky Prasetyo. Sebab, Ramdan merasa wajar jika seorang suami marah ketika istrinya berselingkuh dengan orang lain.

"Assalamualaikum...terima kasih buat semua pihak yg sudah memberi dukungan dan support buat saya., alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung dan saya terbebas dari hal yg harus menyita waktu saya selama ini., sekali lagi saya tdk akan menanggapi pembelaan seorang pengacara yg saya harus hargai profesi membela kliennya sekalipun terbukti bersalah," buka Angel Lelga dalam unggahan Instagram miliknya.

"Tapi semua sudah di putuskan oleh berwajib dan tentunya kami hargai , kasus ini cukup lama ! dan media mengikuti awal sampai akhir tentu seorang aparat mengambil langkah dengan analisa dan bukti2 kuat apalg tersangka selalu lolos dr laporan2 korban2 lainnya... saya tdk mau menyita waktu saya lagi , tapi satu hal agar tdk menjadi fitnah berkepanjangan," sambung Angel Lelga lagi.

Dalam kesempatan itu, Angel Lelga mengatakan apa yang dilakukan Vicky Prasetyo adalah rekasaya belaka. Angel Lelga justru mengaku dijebak oleh Vicky Prasetyo.

"Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt, kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta," terang Angel Lelga dalam keterangannya.

"Nggak lama kemudian dia lihat media masuk dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya ., saya sempat diam bingung memikirkan kok ada org begini., dia dorong saya ke dlm saat itu jd bukan kami di dlm pas dia dtg.., ini yang mambuat dia menjadi tersangka dan juga pengakuan saksi2 lainnya," paparnya lagi.

Angel Lelga mengatakan apa bagian yang tidak diketahui banyak orang lantaran saat itu, media belum boleh diperkenankan masuk ke dalam rumah.

"Yang ketahuan merencanakan ini semua ada bagian part yg tertinggal tdk di tayangkan media pada malam itu krn media blm masuk masih di luar., saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif ,selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalg zinah," ucap Angel Lelga.

Menurut Angel Lelga, saat itu dirinya dengan Fiki Alman sedang membicarakan soal kasus penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo. Tapi betapa terkejutnya Angel Lelga saat dirinya justru dituding berzinah malam itu.

"Adapun malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam., dan kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yg lain pamit blm 10 mnt dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info membocorkan ke dia , lalu dia membabi buta menjebak kami," beber Angel Lelga lagi.

Kini, Angel Lelga pun sudah menyerahkan semuanya di kantor polisi. Angel Lelga juga mengatakan akan mengikuti segala prosedur yang ada.

"Sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari. #PertolonganAllah #sabar #doa," jelas Angel Lelga. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]