Wahyu IP Tegaskan Tak Mundur dari Pilkada Tanah Datar 2020


Rabu, 08 Juli 2020 - 12:48:44 WIB
Wahyu IP Tegaskan Tak Mundur dari Pilkada Tanah Datar 2020 Wahyu Iramana Putra

HARIANHALUAN.COM - Bakal calon Bupati Tanah Datar, Wahyu Iramana Putra (WIP) tegaskan dirinya akan mengikuti Pilkada 2020 mendatang. Ia mengatakan tidak akan surut atau mundur dalam bursa pencalonan Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026. Dirinya akan mengikuti dinamika politik yang ada di Kabupaten Tanah Datar. 

"Kita liat nanti bagaimananya. Sekarang, semua bakal calon kan belum ada pasanganya siapa," katanya, Rabu (8/7).

Saat ini dirinya telah menerima formulir tahap penyaringan atau pengerucutan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung oleh DPD PAN Tanah Datar. Kehadiran Wahyu IP otomatis membuat suasana bursa kandidat pilkada Tanah Datar semakin memanas.

Wahyu IP juga meminta kepada PAN agar dapat memberikan tenggang waktu kepada kandidat untuk mencari pasangan mereka dan memperpanjang tempo penyerahan formulir. Menurutnya, banyak pertimbangan bagi kandidat untuk menentukan pasangan mereka dalam menyonsong pilkada.

Selain itu, Wahyu IP juga telah mendaftarkan dirinya ke parpol Golkar. Dirinya menegaskan, bila nanti DPP Golkar memilih Zuldafri Darma sebagai calon bupati, dirinya selalu siap memberikan dukungan untuk kepentingan partai Golkar dan masyarakat Tanah Datar.

"Mobilisasi masa jangan sampai menciderai proses pesta demokrasi," harapnya. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]