Padang Diguyur Hujan Lebat, Sejumlah Rumah dan Badan Jalan Digenangi Air


Rabu, 08 Juli 2020 - 16:48:07 WIB
Padang Diguyur Hujan Lebat, Sejumlah Rumah dan Badan Jalan Digenangi Air Kota Padang diguyur hujan lebat hingga menyebabkan sejumlah kawasan dilanda banjir.

HARIANHALUAN.COM - Hujan yang mengguyur Kota Padang sejak Rabu (8/7/2020) pagi menjelang siang menyebabkan sejumlah wilayah dilanda banjir. Hingga pukul 16.30 WIB Kota Padang masih dilanda hujan dengan intensitas yang cukup tinggi.

Seperti dikutip dari akun instagram @infosumbar, sejumlah rumah dan badan jalan telah digenangi air. Salah satunya di Jalan Banda Purus Kota Padang, air sudah menggenangi seluruh badan jalan. Bagi masyarakat yang ingin melintas tidak dibenarkan melewati jalur ini.

Kemudian di Cendrawasih, Air Tawar Barat kondisi yang sama juga tengah terjadi, air sudah memasuki garasi rumah pada salah satu rumah warga. Sejumlah peralatan yang terletak di salah satu rumah tersebut basah digenangi air.

Pantauan Harianhaluan.com di lokasi, Salah seorang warga yang tinggal di Parupuk Tabing, Ahmad (23) tengah menimba air yang masuk ke dalam rumahnya. Air menggenangi bagian dapur dan kamar mandi, beruntung air tersebut belum menggenangi bagian rumah yang lain. Air yang tergenang padah salah satu rumah tersebut berkisar tingginya antara 20 hingga 50 cm. (*)
 

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]