Pohon Tumbang Hambat Jalan dan Timpa Rumah Warga di Kuranji


Rabu, 08 Juli 2020 - 19:35:21 WIB
Pohon Tumbang Hambat Jalan dan Timpa Rumah Warga di Kuranji Pohon tumbang di daerah Kuranji.

HARIANHALUAN.COM - Sebatang pohon dilaporkan tumbang di daerah Kuranji, Kota Padang pada Rabu (8/7/2020) siang. Akibatnya, satu unit rumah rusak akibat hantaman pohon tersebut. Peristiwa ini terjadi karena hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda Kota Padang sejak Rabu siang.

Tidak hanya pohon tumbang, beberapa titik genangan air juga membuat aktivitas masyarakat menjadi terhambat. Beberapa ruas jalan juga digenangi air hujan serta pohon tumbang di Jalan Rambutan, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji. Pohon tumbang ini menghambat akses jalan dan menimpa rumah salah seorang warga.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram @pusdalopskotapadang, pohon tumbang itu menimpa rumah seorang warga bernama Sutriati (57). Pohon yang menimpa rumah warga yang berprofesi sebagai seorang guru tersebut berjenis lansano dengan panjang 15 meter dan berdiameter sekitar 80 cm.

Kerugian yang dialami Sutriati ditaksir mencapai Rp2 juta. Hingga informasi ini diperoleh saat ini anggota TRC dan pemadam kebakaran melakukan pembersihan dan pemotongan pohon tumbang tersebut. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]