Wujudkan Pemerataan Pembangunan, Sumbar Butuh Pemimpin Seperti Mulyadi


Kamis, 09 Juli 2020 - 08:29:31 WIB
Wujudkan Pemerataan Pembangunan, Sumbar Butuh Pemimpin Seperti Mulyadi Mulyadi menyapa masyarakat

HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi menekankan bahwa pembangunan Sumbar ke depan harus lebih merata agar ketimpangan Sumbar bisa teratasi. Artinya, semua daerah harus mendapatkan pembangunan, baik di wilayah perkotaan maupun pedesaan. 

Pria kelahiran Bukittinggi ini meyakini, jika pemerataan pembangunan bisa dilakukan dengan baik, maka kemajuan Sumbar akan terwujud. Terlebih masyarakat pun akan merasakan kehadiran pemerintah daerah

"Ke depannya Insya Allah pemerataan pembangunan akan dilakukan sebagai upaya untuk memajukan Sumbar," kata Mulyadi.

Keinginan Mulyadi mewujudkan pemerataan pembangunan disambut positif tokoh masyarakat Sumbar, Ali Tanjung. Ali mengatakan tujuan tersebut sangat lah realistis. Bahkan Ali menyebut, Mulyadi telah melakukannya selama menjabat sebagai Anggota DPR RI tiga periode.

Salah satu di antaranya ialah program pembangunan bedah rumah atau Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 11.000 rumah hingga ke pelosok-pelosok. Ali menyebut, program ini juga diperjuangkan Mulyadi sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi masyarakat kecil.

"Banyak masyarakat kecil di Sumbar ini yang telah terbantu dari program bedah rumah pak Mulyadi, ini adalah bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat," ungkap Ali Tanjung.

Bahkan, program BSPS juga diperjuangkan untuk masyarakat Pesisir Selatan. Sebanyak 80 warga di Siguntur Mudo, XI Tarusan, Pesisir Selatan menerima bantuan bedah rumah.

Ali mengungkapkan, waktu itu Mulyadi turun langsung melihat kondisi masyarakat di Siguntir Mudo. Setelah itu, langsung mengambil inisiatif untuk membantu masyarakat di sana.

"Pak Mulyadi sangat memperhatikan masyarakat kecil, beliau turun langsung meninjau kondisi masyarakat dan cepat mengambil langkah untuk membantu meningkatkan taraf hidup," pungkasnya.

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]