Pasca Unjuk Rasa, Gojek di Padang Kembali Beroperasi


Kamis, 09 Juli 2020 - 12:21:57 WIB
Pasca Unjuk Rasa, Gojek di Padang Kembali Beroperasi Ist

HARIANHALUAN.COM - Pasca para pengemudi gojek melakukan unjuk rasa di depan kantor Gojek Kota Padang dan kantor Wali Kota Padang, kini para gojek telah kembali beraktivitas seperti biasanya. Bahkan pelayanan gojek kembali melayani para pelanggan setianya. Dari pantauan di lapangan terlihat, tampak gojek melintas di sepanjang jalan Raden Saleh, Khatib Sulaiman, dan jalan-jalan di Kota Padang.

Salah seorang gojek yakninya, Ridwan (45) mengatakan, setelah melakukan unjuk rasa pada, Senin (6/7), driver gojek kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.

“Uuntuk pelayanan kita tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga pasca unjuk rasa kemaren ini, tidak ada pengaruhnya,” katanya, Rabu (9/7/2020).

Ditambahkannya, unjuk rasa yang dilakukan kemaren, karena para driver tidak setuju dengan program berkat dan potongan poin yang terlalu besar.

“Tentunya ini sangat memberatkan bagi kami, apalagi ongkos gojek sangat mahal sehingga memberatkan masyarakat. Kalau ongkos gojek mahal, tentunya orang tidak mau lagi naik gojek dan hal ini mempengaruhi pendapatan bagi kami,” ujarnya.

Dijelaskannya, agar pihak gojek sendiri bersama dengan pemerintah, dapat mengambil kebijakan.

Driver gojek lainnya yaitu, Supardi (28), menuturkan sejak covid-19 melanda, seluruh pelajar dan mahasiswa di Kota Padang libur, sehingga penumpang menjadi  sepi.      

“Kami berharap agar keadaan ini kembali normal dan pihak gojek serta pemerintah dapat mengambil kebijakan,” ujarnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]