Mantap Maju Pilkada Sumbar, Audy Joinaldy Minta Restu Ninik Mamak


Kamis, 09 Juli 2020 - 12:33:32 WIB
Mantap Maju Pilkada Sumbar, Audy Joinaldy Minta Restu Ninik Mamak Audy Joinaldy saat safari ke Dharmasraya. Ist

HARIANHALUAN.COM - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy terus melakukan safari politiknya di Sumatra Barat. Kali ini Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy turun langsung ke Kabupaten Dharmasraya untuk silaturahim ke sejumlah tokoh dan menyerap aspirasi masyarakat Dharmasraya, khususnya para petani, peternak dan pedagang.

Safari politik Audy Joinaldi bersama Relawan Sobat Audy berlangsung sejak Selasa (7/7/2020) hingga Kamis (9/7/2020) di Dharmasraya.

Bakal calon wakil Gubernur Sumbar dari PPP Audy Joinaldy merupakan pengusaha sukses itu mengunjungi berbagai tempat di Kabupaten Dharmasraya. Tak hanya itu, Ia juga mengelilingi pasar di daerah itu dan bercengkrama dengan para pedagang.

Saat ditanya terkait program yang akan ia bawa ke Dharmasraya dan Sumbar, Audy menyebutkan saat ini pihaknya sedang melakukan penjajakan untuk membentuk Kampung Kambing dan Kampung Itik.

"Kita sedang survey untuk membuat kampung itik dan kambung kammbing di Sumbar ini," jelas Audy yang merupakan Bacalon Wagub Sumbar asal Solok itu dalam keterangan tertulis yang diterima Harianhaluan.com, Kamis (9/7/2020).

Dalam pertemuan itu, Audy Joinaldi juga meminta restu kepada sejumlah tokoh di Dharmasraya sanak saudara dan ninik mamak agar diizinkan untuk bisa bertarung dalam pesta demokrasi tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

 “Sebagai Anak Minang, sebelum melakukan sebuah tindakan. Harus meminta restu dan izin dulu kepada seluruh sanak saudara dan ninik mamak di Kampung. Dorongan dari mereka sangat dibutuhkan jikalau ada kendala dalam keputusan saya ini nantinya," tandasnya. (*)

loading...
 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 26 Juli 2020 - 18:37:42 WIB

    Diusung PKS, RSN Mantap Mewujudkan Era Baru Pasaman Maju untuk Semua

    Diusung PKS, RSN Mantap Mewujudkan Era Baru Pasaman Maju untuk Semua HARIANHALUAN.COM - Sejumlah nama calon penantang bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Benny Utama-Sabar AS, pada Pilkada 9 Desember mendatang mulai mengapung. Diantara nama beken tersebut, ada Rahmat Saleh Na.
  • Ahad, 19 Juli 2020 - 18:15:14 WIB

    Disebut Kuda Hitam, Try Suryadi Mantap Maju di Pilkada Padang Pariaman

    Disebut Kuda Hitam, Try Suryadi Mantap Maju di Pilkada Padang Pariaman HARIANHALUAN.COM - Suhu politik mulai memanas di Kabupaten Padang Pariaman, sejumlah bakal calon bupati di daerah ini sudah mulai berhamburan dengan program dan jargonnya masing-masing untuk memikat hati masyarakat. Tak terke.
  • Kamis, 09 Juli 2020 - 19:57:22 WIB

    Mantap Usung Ali Mukhni, DPW PAN Tunggu SK DPP

    Mantap Usung Ali Mukhni, DPW PAN Tunggu SK DPP HARIANHALUAN.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) bakal mengusung Ali Mukhni untuk Pilkada Sumbar pada 9 Desember 2020. Namun untuk pasangan Ali Mukhni sebagai Cagub, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN hingga saat ini masih men.
  • Kamis, 02 Juli 2020 - 16:45:49 WIB

    Pedagang Puncak Mandeh Pessel Mantapkan Dukungan untuk Mulyadi

    Pedagang Puncak Mandeh Pessel Mantapkan Dukungan untuk Mulyadi HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) II Ir. H. Mulyadi menjadi harapan bagi para pedagang di Puncak Mandeh, Pesisir Selatan. Puluhan pedagang yang berjualan di Panorama 1 mengingi.
  • Jumat, 21 Februari 2020 - 13:16:25 WIB

    Mantap Nih..! Maju Jalur Independen, Penjahit-Pak RW Siap Lawan Gibran-Purnomo

    Mantap Nih..! Maju Jalur Independen, Penjahit-Pak RW Siap Lawan Gibran-Purnomo SOLO, HARIANHALUAN.COM - Pasangan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) maju di Pilkada Solo melalui jalur perseorangan atau independen. Mereka siap melawan bakal calon dari PDIP, baik Gibran Rakabuming Raka ataupun Achmad Purnomo.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]