Bioskop Kembali Dibuka, Pegunjung Wajib Beli Tiket Online


Kamis, 09 Juli 2020 - 13:15:07 WIB
Bioskop Kembali Dibuka, Pegunjung Wajib Beli Tiket Online Joko Anwar, saat ditemui di acara Galaxy Movie Studio Offline Class di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (6/3/2020).(KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama)

HARIANHALUAN.COM - Kabar bahagia untuk para penikmat film karena pada 29 Juli mendatang bioskop-bioskop di Indonesia akan serentak dibuka kembali.

Saat ini semua exhibitor tengah mempersiapkan prosedur dan protokol baru agar keamanan serta keselamatan para pengunjung bisa terjaga.

Lantas, apa saja film yang akan ditayangkan pada 29 Juli mendatang?.

Sutradara Joko Anwar memberikan sedikit bocoran tentang film-film yang kemungkinan besar akan diputar di bioskop nanti.

"Bakal ada kayaknya film-film yang belum ditayangkan sebelumnya, terutama dari luar, dari Amerika," kata Joko Anwar dikutip dari Kompas.com, Kamis (9/7/2020).

Sutradara film Gundala ini juga menambahkan sejumlah film yang sebelumnya sedang tayang namun terhenti karena pandemi akan dihadirkan kembali. 

"Terus aku dengar bakal ada rerun beberapa film yang terputus ketika pertama virus corona mulai (merebak)," ujar Joko Anwar.

Beberapa rumah produksi dalam negeri bahkan sudah mempersiapkan film-film Indonesia terbaru mereka untuk menghibur masyarakat.

Di balik euforia kembalinya bioskop ke kehidupan normal yang baru, masyarakat Indonesia juga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Bagaimanapun angka kasus positif virus corona terus meningkat sampai hari ini.

Pihak bioskop sudah mempersiapkan aturan-aturan baru agar risiko penyebaran virus corona bisa diminimalisir.

Beberapa aturan wajib yang harus diperhatikan masyarakat yang ingin menonton film di bioskop di antaranya penggunaan masker, pengukuran suhu tubuh, wajib mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. 

Selain itu, pihak bioskop juga akan menyediakan handsanitizer dan pembatasan tempat duduk di dalam bioskop.

Sementara untuk penjualan tiket, pihak bioskop menyarankan pengunjung membeli tiket secara daring dan semua transaksi dilakukan secara non-tunai atau cashless. (*)

loading...
 Sumber : Kompas.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 02 Januari 2020 - 20:47:20 WIB

    Ini Situs Nonton Film Bioskop Terbaru Pengganti IndoXXI

    Ini Situs Nonton Film Bioskop Terbaru Pengganti IndoXXI JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Situs menonton film streaming IndoXXI telah resmi menghentikan layanan nonton video atau film bioskop secara streaming per Rabu (1/1) kemarin setelah diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Inform.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]