Maju di Pilbup Pasaman, Dahliana Siap Lepas Status PNS


Kamis, 09 Juli 2020 - 16:32:37 WIB
Maju di Pilbup Pasaman, Dahliana Siap Lepas Status PNS Dahliana Nasution.

HARIANHALUAN.COM - Sosok Dahliana Nasution digadang-gadang akan ikut meramaikan kontestasi Pilkada Kabupaten Pasaman Desember mendatang. Nama Dahliana bukan lagi orang baru yang berkiprah di tanah Pasaman.

Saat ini, Ia menjabat sebagai Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BAKEUDA) Kabupaten Pasaman. Diakuinya, walaupun berstatus sebagai PNS, Ia mengakui telah mendapat izin dari sang Bupati. Keinginannya maju pada pilbup Pasaman dikarenakan merasa terpanggil untuk membangun daerah ini kedepan, hal tersebut sudah dirasakannya sejak beberapa waktu lalu.

Dahliana berasal dari Nagari Tarung-tarung Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman. Wanita yang akrab dipanggil Ana ini akan dipasangkan dengan Afrizal yang saat ini berdomisili di Medan Sumatera Utara. Bentuk kesungguhan keduanya, terbukti pasangan ini telah mendaftar ke beberapa partai, seperti Demokrat, Golkar dan lainnya. Ia juga bersedia jika nantinya akan dipasangkan dengan Afrizal.

Sebagai bentuk keseriusannya, mereka juga telah mempunyai visi dan misi, yakni, menuju Pasaman yang sejahtera, maju, berdaya saing dan berwawasan lingkungan. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]