Ulang Tahun ke-30, IP Ucapkan Selamat untuk Faldo Maldini


Kamis, 09 Juli 2020 - 18:42:19 WIB
Ulang Tahun ke-30, IP Ucapkan Selamat untuk Faldo Maldini Faldo Maldini - FDB saat berfoto bersama dengan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno

HARIANHALUAN.COM - Memasuki usia tiga puluh tahun, bakal calon Gubernur Sumatra Barat Faldo Maldini mendapatkan doa dari Gubernur Irwan Prayitno. Gubernur Sumbar tersebut berharap Faldo dapat berkontribusi dalam pembangunan kampung halamannya.

"Hari ini tanggal 9 Juli, tepat ulang tahun Faldo yang ke-30 tahun. Semoga hidupnya berkah, sukses, dan tentu karir yang dituju mudah-mudahan Allah kabulkan. Tentunya, dengan generasi muda, dengan jiwa yang kuat, kami berharap bisa memberikan dukungan bagi pembangunan di Sumatera Barat," kata Irwan di akun Instagram Faldo Maldini, Kamis (9/7).

Mendapat ucapan dari IP tersebut dibalas oleh Faldo Maldini dengan mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumbar tersebut. Dukungan moril dari Gubernur IP memberikan tambahan semangat bagi Faldo.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Prof. Irwan. Saya biasa memanggil Pak Gub begitu. Kalau gubernur ada masa jabatannya, kalau profesor selamanya, guru itu abadi. Makanya, kami mohon bimbingan kepada beliau tadi. Ini tambahan semangat," kata Faldo.

Faldo setuju dengan pendapat IP yang mengatakan generasi muda dapat berkontribusi dalam membangun negeri. Menurutnya, kontribusi anak muda akan memberikan dampak besar bagi pembangunan daerah.

"Saya setuju dengan Pak Irwan. Yang pasti, anak muda punya banyak tenaga, agar perubahan lebih cepat dilakukan. Sejauh ini, beliau sudah buat banyak perubahan. Kita harus paham arah pembangunan Beliau. Agar, ada keberlanjutan. Harus kita pahami pikiran pendahulu," tutup Faldo. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]